Kamis, 08 Maret 2012

Menstimulasi Otak Anak

image

terapimelia.blogspot.com - Saat-saat liburan merupakan saat-saat yang sangat mengasyikan bagi si kecil. Anda sebagai orang tua sebaiknya mengisi liburan si kecil dengan kegiatan yang menyenangkan sekaligus mendidik. Tujuannya adalah agar anak bertambah pengetahuannya. Namun, terkadang waktu libur adalah waktu untuk bermalas-malasan, ber- ria, dll. Hal ini tentu saja dapat menimbulkan efek negatif bagi anak

Memberikan liburang dengan hal yang bersifat edukatif bisa mneyebabkan otak si kecil menjadi fresh dan netral kembali. Nah, hal ini bisa menimbulkan semangat belajar baru bagi anak-anak. Itu berarti, liburan bisa merilekskan pikiran anak yang mungkin penat. Mengisi liburan dengan kegiatan edukatif merupakan salah satu upaya untuk menstimulasi perkembangan otak anak. Itu berarti dapat mencerdaskan otak anak. Penelitian membuktikan bahwa liburan yang bersifat edukatif dapat menambah kuat jaringan yang ada pada otak sehingga anak mudah menyerap hal-hal baru.

Sebaiknya jangan membiarkan anak-anak hanya bergame ria atau duduk manis di depan layar kaca, hal itu dapat mengakibatkan rasa malas pada anak karena tidak ada aktivitas fisik yang dilakukan. Itu tentu merugikan anak itu sendiri.

Sesuaikan Dengan Anak

Liburan yang bersifat edukatif tidak harus mengeluarkan biaya yang mahal. Liburan edukatif dapat dilakukan di mana saja. Namun, sebaiknya disesuaikan dengan usia anak. Untuk anak yang berusia 5 tahun kebawah sebiaknya lebih banyak diberikan waktu bermain. Nah, saat usia 5 tahun ke atas sebaiknya difokuskan untuk kegiatan belajar

============================================================== Promo Produk
Melia Propolis
“Natures Miracle Antibiotic”
Propolis bisa menjadi solusi kesehatan untuk berbagai penyakit yang bekerja secara holistic tanpa efek samping.
Hampir seluruh Kitab Suci menulis tentang Lebah.

Q.S. AN NAHL : Ayat. 68 & 69
……..Keluarlah dari perutnya syaraabun (cairan) beraneka warna, dan padanya syifa (penyembuhan) bagi manusia. Sesungguhnya pada yang demikian itu menjadi tanda bagi kaum yang memikirkan.
Kandungan Propolis:
1. Bioflavonoids: Memulihkan system kapilari serta memperbaiki kerapuhan dan kebocoran saluran darah (1 tetes propolis kandungannya setara dengan 500 buah jeruk) 2. Protein ( 16 Asam amino Esensial)
3. Vitamin dan mineral

Fungsi Propolis bagi manusia:
1. Detoksifikasi (Membuangan racun dan Kuman Penyakit dari dalam tubuh)
2. Antibiotika Alami (antimicrobial seperti virus, bakteri dan jamur)
3. Anti Radang
4. Anti Alergi
5. Meningkatkan Imunitas / Kekebalan Tubuh
6. Anti Oksidan (mencegah kanker dan membunuh sel kanker)
7. Nutrisi (memperbaiki dan regenerasi sel tubuh)
Klik Selanjutnya
AGEN PROPOLIS

0 komentar:

Posting Komentar