Jumat, 30 Maret 2012

Obat Arthritis bantu Pasien Kanker Kulit

Obat Arthritis bantu Pasien Kanker Kulit
LEFLUNOMIDE, obat yang biasa digunakan untuk mengobati rheumatoid arthritis ternyata juga mampu menghambat pertumbuhan melanoma ganas. Melanoma adalah kanker dari sel-sel pigmen di kulit kita. Ini merupakan bentuk paling agresif dari kanker kulit. 
Jika terdeteksi semenjak awal, bisa dilakukan operasi untuk menghilangkan tumor, tetapi peluang untuk bertahan hidup bagi pasien yang tumornya sudah menyebar sangatlah rendah. 
Dr Grant, ilmuwan UEA Wheeler, dan Dr Matt Tomlinson melakukan analisis terhadap ribuan senyawa guna mencari yang paling berpengaruh pada perkembangan sel-sel pigmen. 
Mereka pun mengidentifikasi sejumlah senyawa yang memengaruhi perkembangan sel pigmen. Bersama dengan rumah sakit anak di Boston, mereka pun menemukan bahwa leflunomide secara signifikan membatasi pertumbuhan tumor pada tikus. 
Ketika leflunomide dikombinasikan dengan PLX4720, terapi melanoma terbaru yang menjanjikan dan tengah diuji klinis, efeknya bahkan lebih kuat, hampir memblokir keseluruhan pertumbuhan tumor. 
Tahap selanjutnya adalah uji klinis dalam penggunaan leflunomide untuk melawan melanoma. Karena leflunomide sudah berlisensi untuk mengobati arthritis, proses ini diperkirakan lebih cepat daripada biasanya sehingga pengobatan baru untuk melanoma diharapkan dapat tersedia dalam waktu sekitar lima tahun. 
"Ini adalah penemuan menarik dengan menggunakan obat yang telah ada khususnya untuk melanoma," kata Dr Grant Wheeler, dari UEA School of Biological Sciences. 
"Kematian akibat kanker kulit melanoma semakin meningkat maka diperlukan pengobatan lebih efektif. Kami optimistis penelitian ini akan mengarah pada metode baru untuk tumor melanoma yang dikombinasikan bersama terapi lain dan mempu menghentikan kemajuan penyakit ini," katanya. Penelitian ini telah dipublikasikan pada jurnal Nature edisi 24 Maret.
============================================================== Promo Produk
Melia Propolis
“Natures Miracle Antibiotic”
Propolis bisa menjadi solusi kesehatan untuk berbagai penyakit yang bekerja secara holistic tanpa efek samping.
Hampir seluruh Kitab Suci menulis tentang Lebah.

Q.S. AN NAHL : Ayat. 68 & 69
……..Keluarlah dari perutnya syaraabun (cairan) beraneka warna, dan padanya syifa (penyembuhan) bagi manusia. Sesungguhnya pada yang demikian itu menjadi tanda bagi kaum yang memikirkan.
Kandungan Propolis:
1. Bioflavonoids: Memulihkan system kapilari serta memperbaiki kerapuhan dan kebocoran saluran darah (1 tetes propolis kandungannya setara dengan 500 buah jeruk) 2. Protein ( 16 Asam amino Esensial)
3. Vitamin dan mineral

Fungsi Propolis bagi manusia:
1. Detoksifikasi (Membuangan racun dan Kuman Penyakit dari dalam tubuh)
2. Antibiotika Alami (antimicrobial seperti virus, bakteri dan jamur)
3. Anti Radang
4. Anti Alergi
5. Meningkatkan Imunitas / Kekebalan Tubuh
6. Anti Oksidan (mencegah kanker dan membunuh sel kanker)
7. Nutrisi (memperbaiki dan regenerasi sel tubuh)
Klik Selanjutnya
AGEN PROPOLIS

0 komentar:

Posting Komentar