Kamis, 29 Maret 2012

Tips Menghangatkan Suasana Setelah Berhubungan Seks

lovers-in-bed-having-a-pillow-fight
SETELAH berhubungan seks, apa yang Anda dan pasangan lakukan? Mandi, tidur, atau ngobrol santai?
Sebagian besar pria memilih untuk segera menarik selimut dan tidur pulas sampai pagi, sedangkan wanita lebih memilih untuk beranjak ke kamar mandi dan membersihkan diri.
Padahal, hubungan seks merupakan gerbang menuju waktu yang tepat untuk lebih mengakrabkan diri dengan pasangan.
Sembari meredakan hasrat yang telah dilampiaskan, Anda dapat membangun suasana hangat sambil bersandar di pundaknya.
Berikut ini aktivitas yang dapat Anda coba untuk membangun suasana romantis setelah aksi panas usai.
1. Jauhkan diri dari teknologi
Jika biasanya Anda langsung meraih ponsel untuk memeriksa pesan yang masuk dan si dia langsung menyalakan televisi untuk menonton pertandingan sepak bola, hentikan kebiasaan itu kali ini.
Matikan ponsel, TV, laptop, dan perangkat gadget lainnya yang dapat mengganggu momen intim Anda bersama pasangan. Momen intim bukan sekedar saat Anda dan pasangan berhubungan seks, namun juga saat-saat setelahnya.
Singkirkan sesaat teknologi yang biasanya membuat Anda seperti “terpisah” dengan pasangan walau jarak berdekatan. Manfaatkan waktu ini untuk berbincang santai sambil menyandar kepala di dadanya dan biarkan si dia bermain-main dengan rambut Anda.
2. Mandi bersama
Jika Anda terbiasa untuk mandi setelah berhubungan intim, sesekali ajak si dia untuk ikut mandi bersama Anda. Anda dapat menyalakan lilin aromaterapi atau meneteskan bath gel dengan aroma kesayangan Anda dan pasangan. Siapa tahu, si dia yang awalnya hanya ingin membersihkan badan setelah berhubungan intim, malah tergoda untuk memulai ronde berikutnya.
3. Striptease Terbalik
Alternatif yang satu ini cocok dilakukan setelah Anda berintim ria di pagi hari. Jika Anda sering melakukan quickie sex saat pasangan bersiap-siap pergi bekerja, inilah cara untuk merapikan kembali penampilannya yang Anda buat berantakan.
Lazimnya, striptease dilakukan dengan cara melucuti pakaian satu-persatu hingga polos tanpa sisa. Nah, cara yang satu ini merupakan kebalikannya. Setelah puas ber-quickie sex, pakaikan kembali busananya dengan gerakan-gerakan yang menggoda.
Mulai dengan pakaikan underwear-nya sambil mengagumi area sensitifnya. Lanjutkan dengan mengancingkan kemejanya sambil menatap dalam-dalam ke bola matanya. Kecup si dia dengan perlahan, dan lanjutkan aksi Anda hingga si dia siap berangkat kerja dengan senyum riang.
============================================================== Promo Produk
Melia Propolis
“Natures Miracle Antibiotic”
Propolis bisa menjadi solusi kesehatan untuk berbagai penyakit yang bekerja secara holistic tanpa efek samping.
Hampir seluruh Kitab Suci menulis tentang Lebah.

Q.S. AN NAHL : Ayat. 68 & 69
……..Keluarlah dari perutnya syaraabun (cairan) beraneka warna, dan padanya syifa (penyembuhan) bagi manusia. Sesungguhnya pada yang demikian itu menjadi tanda bagi kaum yang memikirkan.
Kandungan Propolis:
1. Bioflavonoids: Memulihkan system kapilari serta memperbaiki kerapuhan dan kebocoran saluran darah (1 tetes propolis kandungannya setara dengan 500 buah jeruk) 2. Protein ( 16 Asam amino Esensial)
3. Vitamin dan mineral

Fungsi Propolis bagi manusia:
1. Detoksifikasi (Membuangan racun dan Kuman Penyakit dari dalam tubuh)
2. Antibiotika Alami (antimicrobial seperti virus, bakteri dan jamur)
3. Anti Radang
4. Anti Alergi
5. Meningkatkan Imunitas / Kekebalan Tubuh
6. Anti Oksidan (mencegah kanker dan membunuh sel kanker)
7. Nutrisi (memperbaiki dan regenerasi sel tubuh)
Klik Selanjutnya
AGEN PROPOLIS

0 komentar:

Posting Komentar