Rabu, 28 Maret 2012

Rahasia Ramping dan Bugar Kate Middleton (calon istri pangeran william)

Kate-Middleton
SELAIN soal gelar putri yang akan resmi disandang, tentu saja selera berbusana dan kecantikan Kate Middleton jadi perhatian. Banyak yang ingin tahu, sejauh mana kesiapan Kate menjelang pernikahannya. Ya, menikah berarti harus siap lahir dan batin.
Secara fisik, Kate punya tubuh yang membuat siapa pun meliriknya. Variasi gaun yang dipakai selalu jatuh dengan anggun dan pas di tubuhnya. Meninggalkan pertanyaan di benak para perempuan: Apa rahasia tubuh ramping dan kulit indahnya? Adakah diet khusus yang diterapkan?
Media berhasil mengendus soal diet yang diterapkan ibunda Kate, Carole. Yang juga dipercaya sebagai rahasia tubuh ramping Kate. Ibu dan anak itu disebut-sebut menerapkan diet Dukan. Diet yang berasal dari Perancis ini ditemukan dokter Pierre Dukan.
Secara garis besar, diet Dukan menekankan pola konsumsi tinggi protein, menghindari karbohidrat dan lemak. Diet ini membangun otot secara maksimal dan membakar kalori serta lemak dengan cepat. Tujuan akhirnya adalah menurunkan berat badan secara berkala dan mempertahankannya dalam jangka waktu panjang. 
Sejak kabar rencana pernikahannya menyeruak, kasak-kusuk soal berat badan Kate terus berkumandang. Banyak yang melempar pertanyaan, tidakkah Kate terlalu kurus? Tapi kalau ditelusuri, kekhawatiran soal berat badan Kate sudah terjadi sejak 2007, saat Kate terlihat kehilangan berat badannya secara drastis.
Proporsi tinggi-berat 177 cm-54 kg membuatnya terlihat rapuh. Spekulasi menyebutkan, penurunan berat badan itu disebabkan tekanan publik akibat hubungannya dengan Pangeran William yang tak pernah lepas dari pantauan. Kabar lain menyebutkan sorotan media yang berlebihan, plus kabar kandasnya hubungan cinta mereka tiap beberapa bulan sekali, yang membuat Kate kehilangan nafsu makan.
Tapi para juru foto sendiri kurang yakin akan kesimpulan sepihak yang dibuat, karena Kate terlihat nyaman dengan tubuhnya. Terbukti dia dengan percaya diri memakai bikini saat berlibur bersama sang pujaan hati. Hingga akhirnya publik tahu resep Kate lewat cara diet ibunya itu.
Menjelang pesta pernikahan yang diperkirakan menghabiskan dana 10 juta dollar itu, ibunda Kate disebutkan berhasil menurunkan berat badan 4 kg hanya dalam waktu 4 hari. Karena begitu ketatnya Pangeran William menjaga privasi sang kekasih, jelas sulit bagi media mengetahui menu keseharian Kate.
Tapi bukan wartawan namanya kalau tidak cerdik. Tinggal buka berbagai literatur kesehatan, didapatlah setumpuk data soal diet Dukan. Diet Dukan terdiri dari 4 fase: The Attack, The Cruise, The Consolidation, dan The Stabilization.
•    The Attack. Ini fase 10 hari pertama. Pada fase ini pediet hanya dianjurkan makan protein, protein, dan protein. Daging tanpa kulit dan serat, ikan, sapi, telur, produk olahan susu yang rendah lemak, oatmeal, teh, kopi, diet soda, dan susu skim.
•    The Cruise. Diterapkan selama seminggu setelah fase pertama. Selain protein, pediet mulai dianjurkan mengonsumsi sayur-mayur. Target pada fase ini adalah menurunkan berat badan. Pediet dianjurkan untuk memasukkan jenis makanan seperti fase di atas, plus tambahan sayur-sayuran seperti brokoli, kubis, tomat, kacang-kacangan, jamur, bayam, labu. Semua jenis sayuran ini bisa dimakan segar ataupun diolah
•    The Consolidation. Fase ini dilakukan untuk mempertahankan berat badan yang sudah diturunkan. Selain makanan di dua fase di atas, pediet sudah diperbolehkan mengonsumsi pasta, roti, buah-buahan, dan keju.
•    The Stabilization. Fase ini adalah fase mempertahankan kestabilan. Pediet boleh makan sesuka hati sehari dalam satu minggu. Adapun jenis makanannya kombinasi dari 3 fase di atas.
kate-middleton-white-bikini-02
Diet Dukan banyak memberi ruang bagi para pediet untuk berkreasi. Semua jenis makanan di atas bisa dicari padanannya.
•    Daging tanpa serat yang hanya mengandung 10 persen lemak bisa diganti dengan daging anak lembu, kuda. Rekomendasi cara memasaknya adalah dengan direbus, dikukus, dipanggang tanpa tambahan minyak.
•    Variasikan daging dengan liver ayam, jeroan sapi, atau lidah sapi.
•    Untuk jenis unggas, hindari bebek dan angsa.
•    Hindari gula, madu, fruktosa, glukosa, kecuali aspartam.
Selain dengan diet Dukan, Kate diketahui punya kebiasaan berolahraga untuk menunjang kebugaran tubuhnya. Berikut beberapa jenis olahraga kesukaan Kate.
•    Nge-gym. Sebuah sumber Daily Mail mengatakan, Kate sangat rajin berolahraga. Demi memuluskan hobi kekasih dan melindungi privasi, tahun 2008 Pangeran William sampai membangun ruang olahraga dengan perlengkapan superlengkap di Clarence House. Pangeran William juga melakukan ini agar media tidak memotret calon istrinya saat melakukan aktivitas pribadinya. Kate berolahraga hampir setiap hari, sekitar satu jam per hari. Ada kalanya Kate melakukan latihan beban bersama Pangeran William dan Pangeran Harry.
•    Bersepeda. Para pemburu gambar beberapa kali menangkap Kate tengah bersepeda santai. 
•    Hoki dan dayung. Selama masa kuliah, Kate dikenal sebagai sosok yang aktif. Ia menjadi kapten tim hoki, yang membuktikan dirinya sangat cakap berlari, memiliki daya tahan otot, dan keseimbangan. Dia juga pernah melakukan balap perahu dan mendayung untuk amal. Kate berlatih di terusan Inggris sepanjang 23 mil. Tak cukup, Kate juga sangat suka ski bersama Pangeran William.
Kabar terakhir, pola diet Kate Middleton itu mulai menginvasi daratan Amerika. Banyak gadis yang tak hanya terobsesi berpakaian ala Kate tapi juga memilki tubuh seramping Kate.
Saking hebohnya, beberapa ahli diet melakukan penelitian khusus. Mereka menyebutkan, diet Dukan hampir sama dengan jenis diet lain yang tidak terlalu bersahabat pada tubuh dan membuat metabolisme tubuh menurun.
Belum lagi ada beberapa fase yang membuat tubuh kehilangan asupan vitamin C atau bahkan kelebihan 4 kali lipat vitamin D.
Tapi hal itu tak menyurutkan para pediet untuk mencoba. Hmmm, silakan Anda menyikapinya dengan bijaksana. Dan jangan lupa untuk berkonsultasi dengan dokter Anda sebelum menerapkannya.
============================================================== Promo Produk
Melia Propolis
“Natures Miracle Antibiotic”
Propolis bisa menjadi solusi kesehatan untuk berbagai penyakit yang bekerja secara holistic tanpa efek samping.
Hampir seluruh Kitab Suci menulis tentang Lebah.

Q.S. AN NAHL : Ayat. 68 & 69
……..Keluarlah dari perutnya syaraabun (cairan) beraneka warna, dan padanya syifa (penyembuhan) bagi manusia. Sesungguhnya pada yang demikian itu menjadi tanda bagi kaum yang memikirkan.
Kandungan Propolis:
1. Bioflavonoids: Memulihkan system kapilari serta memperbaiki kerapuhan dan kebocoran saluran darah (1 tetes propolis kandungannya setara dengan 500 buah jeruk) 2. Protein ( 16 Asam amino Esensial)
3. Vitamin dan mineral

Fungsi Propolis bagi manusia:
1. Detoksifikasi (Membuangan racun dan Kuman Penyakit dari dalam tubuh)
2. Antibiotika Alami (antimicrobial seperti virus, bakteri dan jamur)
3. Anti Radang
4. Anti Alergi
5. Meningkatkan Imunitas / Kekebalan Tubuh
6. Anti Oksidan (mencegah kanker dan membunuh sel kanker)
7. Nutrisi (memperbaiki dan regenerasi sel tubuh)
Klik Selanjutnya
AGEN PROPOLIS

0 komentar:

Posting Komentar