Jumat, 30 Maret 2012

Obat Malaria Tekan Sel Kanker Pankreas

Obat Malaria Tekan Sel Kanker Pankreas
PARA ilmuwan mengumumkan bahwa mereka telah menemukan metode untuk memperlambat pertumbuhan tumor pankreas pada tikus yakni menggunakan obat untuk malaria dan rheumatoid arthritis. 
Hasil uji coba klinis skala kecil juga telah dilakukan terhadap manusia dengan kanker pankreas stadium lanjut yang sulit diobati, kata tim peneliti yang diketuai Alec Kimmelman, ahli onkologi radiasi dari Institut kanker Dana-Farber. 
"Kami melihat adanya respons yang kuat dan mengesankan dalam percobaan terhadap tikus penderita kanker pankreas," kata Kimmelman yang memnag meneliti pada laboratorium yang mengkhususkan diri dalam studi kanker pankreas. 
Obat oral benama hydroxychloroquine ini tergolong murah, mudah didapat, dan menyebabkan efek samping yang relatif ringan, katanya. Uji coba tahap dua klinis direncanakan menggabungkan obat itu dengan radiasi. 
"Meskipun temuan ini memang menarik dan menjanjikan, faktanya sejauh ini efeknya baru berhasil pada tikus," kata Ronald DePinho, MD, Direktur Institute Belfer di Dana-Farber. "Saya pun menantikan uji coba selanjutnya untuk melihat bagaimana kemajuannya terhadap manusia." Hasil praklinis akan muncul pada jurnal Gen & Development pada edisi April 2012.
============================================================== Promo Produk
Melia Propolis
“Natures Miracle Antibiotic”
Propolis bisa menjadi solusi kesehatan untuk berbagai penyakit yang bekerja secara holistic tanpa efek samping.
Hampir seluruh Kitab Suci menulis tentang Lebah.

Q.S. AN NAHL : Ayat. 68 & 69
……..Keluarlah dari perutnya syaraabun (cairan) beraneka warna, dan padanya syifa (penyembuhan) bagi manusia. Sesungguhnya pada yang demikian itu menjadi tanda bagi kaum yang memikirkan.
Kandungan Propolis:
1. Bioflavonoids: Memulihkan system kapilari serta memperbaiki kerapuhan dan kebocoran saluran darah (1 tetes propolis kandungannya setara dengan 500 buah jeruk) 2. Protein ( 16 Asam amino Esensial)
3. Vitamin dan mineral

Fungsi Propolis bagi manusia:
1. Detoksifikasi (Membuangan racun dan Kuman Penyakit dari dalam tubuh)
2. Antibiotika Alami (antimicrobial seperti virus, bakteri dan jamur)
3. Anti Radang
4. Anti Alergi
5. Meningkatkan Imunitas / Kekebalan Tubuh
6. Anti Oksidan (mencegah kanker dan membunuh sel kanker)
7. Nutrisi (memperbaiki dan regenerasi sel tubuh)
Klik Selanjutnya
AGEN PROPOLIS

0 komentar:

Posting Komentar