Rabu, 28 Maret 2012

Rahasia Kecantikan Elizabeth Taylor

DI era 1950-an, 
Liz-Taylor-1954
Elizabeth Taylor tahun 1954
termasuk dalam jajaran ikon dunia mode, bersama Audrey Hepburn, Marilyn Monroe, Grace Kelly, dan Sophia Loren. Liz populer dengan gayanya yang unik, eksentrik, dan sulit ditebak.
Di layar kaca, Liz sanggup berpenampilan nyentrik dengan kostum yang sarat ornamen dan aksesori disana-sini.
Liz-Taylor-dalam-film-Boom
Elizabeth Taylor di film Boom!
Di film Boom! (1968), Liz tampil dengan mahkota rangkaian bunga daffodil, yang jika dilihat sekilas nampak seperti mendiang aktris Suzanna yang kerap memakai ornamen bunga melati yang dironce.
Liz-Taylor-cleopatra
Elizabeth Taylor sebagai Cleopatra
Namun signature style yang menjadi trademark seorang Liz Taylor ialah gaya ala ratu Cleopatra dalam film Cleopatra(1963).
Goresan eyeliner yang melewati batas ekor mata dan alis tebal yang membentuk busur panah terus menghiasi wajahnya, walau era Cleopatra telah usai.
Di belakang panggung, Liz punya gayanya sendiri. Kesan ratu sejagat sontak lenyap, digantikan gaya gadis manis bak Audrey Hepburn. Cupcake dress dengan spaghetti strap, satin, tulle, stocking jaring, scarf, dan pointed shoes menjadi senjata andalan Liz dalam bergaya casual.
Uniknya, Liz tergolong “tua-tua keladi”, semakin tua gayanya semakin menjadi. Semakin bertambahnya usia, Liz semakin asyik bereksperimen dengan busana-busana nyentrik walau tak sedang beraksi di hadapan kamera. Motif macan tutul, sequin, dan warna-warna mencolok menjadi pilihan Liz untuk tetap berjiwa muda.
Liz-taylor-buckingham-palace-2012
Elizabeth Taylor di Buckingham Palace 2012
Tahun lalu, di usianya yang ke-78, Liz mengunjungi Buckingham Palace dalam balutan busana bernuansa merah, perhiasan di sana-sini, dan sepatu cowboy yang walaupun kurang sreg dengan penampilan keseluruhannya, namun tetap eye-catching dengan kemilau berlian di atasnya.
Kursi roda yang menopang tubuhnya seolah tak menghalangi Liz untuk mempertahankan gelarnya sebagai fashion icon hingga akhir hayatnya.
Untuk dapat bergaya ala ratu Cleopatra dari Hollywood ini, berikut trik-trik yang harus Anda coba.
1. Rias wajah
Ciri khas rias wajah Liz terletak pada alisnya yang tebal dan melengkung sempurna. Untuk memperoleh bentuk alis seperti Liz, perlahan cabut alis Anda hingga menyerupai lengkungan yang tebal di bagian depan dan menipis di ujungnya. Namun tetap perhatikan bentuk alami alis Anda, hingga dapat membingkai wajah Anda dengan sempurna.
Liz-Taylor-casual
Elizabeth Taylor dengan gaya casual
Selesai membentuk alis, kini waktunya mempertegas warnanya. Gunakan pensil kohl yang senada dengan warna rambut. Jika Anda berambut hitam, gunakan pensil kohl berwarna hitam dan goreskan hingga cukup tebal. Namun jika warna rambut Anda coklat terang atau kemerahan, jangan goreskan terlalu tebal. Jika tidak, penampilan Anda akan terlihat “berat”.
Kembali goreskan pensil kohl sebagai eyeliner dan warnai kelopak mata dengan eyeshadow berwarna abu-abu. Untuk hasil lebih natural, gunakan ujung jari untuk meratakan warnanya. Selanjutnya, gunakan mascara hitam yang menebalkan bulu mata Anda.
Untuk area wajah lain, cukup oleskan warna nude atau patel yang lembut untuk menyeimbangkan tampilan wajah Anda.
2. Perawatan tubuh
Liz menjalani gaya hidup ala ratu Cleopatra tak hanya di depan kamera. Di kehidupan sehari-hari, Liz selalu melakukan ritual mandi susu ala ratu Mesir itu. Baginya, susu merupakan resep rahasia untuk kulit cantik, mata yang bersinar, dan lekuk tubuh sempurna. Selain mandi susu, Liz juga merawat kecantikan tubuhnya lewat berkuda.
“Saat wanita-wanita lain memiliki jadwal rutin berolah raga, saya tidak memiliki program olah raga rutin yang mempertahankan keindahan tubuh saya. Saya lebih senang berkuda, berenang, dan berjalan kaki,” tutur Liz seperti dikutip Steal Their Style.
Lekuk tubuh Liz yang aduhai membuatnya klop dalam berbagai busana. Bahkan ukuran lingkar pinggangnya sempat menyentuh angka 21 inch.
3. Tatanan rambut
Jika rambut Anda tipis dan lepek, Anda memerlukan sejumlah produk penata rambut yang dapat membuat rambut Anda nampak tebal dan bervolume seperti Liz. Jika rambut Anda tebal dan bervolume, Anda cukup menggunakan sisir blow, hair untuk mem-blow dry puncak rambut Anda. Gunakan curling iron atau rol rambut jika Anda ingin membuat variasi ikal.
dari Berbagai Sumber
============================================================== Promo Produk
Melia Propolis
“Natures Miracle Antibiotic”
Propolis bisa menjadi solusi kesehatan untuk berbagai penyakit yang bekerja secara holistic tanpa efek samping.
Hampir seluruh Kitab Suci menulis tentang Lebah.

Q.S. AN NAHL : Ayat. 68 & 69
……..Keluarlah dari perutnya syaraabun (cairan) beraneka warna, dan padanya syifa (penyembuhan) bagi manusia. Sesungguhnya pada yang demikian itu menjadi tanda bagi kaum yang memikirkan.
Kandungan Propolis:
1. Bioflavonoids: Memulihkan system kapilari serta memperbaiki kerapuhan dan kebocoran saluran darah (1 tetes propolis kandungannya setara dengan 500 buah jeruk) 2. Protein ( 16 Asam amino Esensial)
3. Vitamin dan mineral

Fungsi Propolis bagi manusia:
1. Detoksifikasi (Membuangan racun dan Kuman Penyakit dari dalam tubuh)
2. Antibiotika Alami (antimicrobial seperti virus, bakteri dan jamur)
3. Anti Radang
4. Anti Alergi
5. Meningkatkan Imunitas / Kekebalan Tubuh
6. Anti Oksidan (mencegah kanker dan membunuh sel kanker)
7. Nutrisi (memperbaiki dan regenerasi sel tubuh)
Klik Selanjutnya
AGEN PROPOLIS

0 komentar:

Posting Komentar