Senin, 19 Maret 2012

Jual Beli Otak Manusia

Jual Beli Otak Manusia
Alkisah diperkirakan pada zaman yang sudah maju dan otak manusia sudah seperti prosesor komputer yang bisa diperjual belikan dengan bebas.Di suatu pasar barang bekas yang menjual otak :Pembeli : “Bang, ini otak bekas orang mana ?”Penjual : “Oh, ini otak bagus Den... Pinter-pinter.. Punya nya orang Amerika...!”Pembeli : “Harganya berapa, Bang ?”Penjual : “Murah kok, cuma $20.000”Pembeli : “Oo... Kalo yang ditengah itu otak orang mana ?”Penjual : “Nah, itu otak dari Jepang.. Wuih kualitas bagus Den.. Emang sih agak mahal.. $30.000 lah...!”Pembeli : “Ah mahal Bang... Trus kalo yang otak di ujung itu dari mana Bang..?”Penjual : “Oh.. itu sih otak dari Indonesia...!”Pembeli : “Harganya berapa, Bang..? Pasti Murah ya..?”Penjual : “Enak aja...! Itu yang paling mahal tau...! Harganya $50.000...!”Pembeli : “Gile Bang...! Kok bisa-bisanya gitu mahal...?”Penjual : “Terang aja mahal, tuh otak 90% baru... dulunya jarang di pake sama yang punya...Pembeli : “$#*&^$%#@*^%$@$.....?”
============================================================== Promo Produk
Melia Propolis
“Natures Miracle Antibiotic”
Propolis bisa menjadi solusi kesehatan untuk berbagai penyakit yang bekerja secara holistic tanpa efek samping.
Hampir seluruh Kitab Suci menulis tentang Lebah.

Q.S. AN NAHL : Ayat. 68 & 69
……..Keluarlah dari perutnya syaraabun (cairan) beraneka warna, dan padanya syifa (penyembuhan) bagi manusia. Sesungguhnya pada yang demikian itu menjadi tanda bagi kaum yang memikirkan.
Kandungan Propolis:
1. Bioflavonoids: Memulihkan system kapilari serta memperbaiki kerapuhan dan kebocoran saluran darah (1 tetes propolis kandungannya setara dengan 500 buah jeruk) 2. Protein ( 16 Asam amino Esensial)
3. Vitamin dan mineral

Fungsi Propolis bagi manusia:
1. Detoksifikasi (Membuangan racun dan Kuman Penyakit dari dalam tubuh)
2. Antibiotika Alami (antimicrobial seperti virus, bakteri dan jamur)
3. Anti Radang
4. Anti Alergi
5. Meningkatkan Imunitas / Kekebalan Tubuh
6. Anti Oksidan (mencegah kanker dan membunuh sel kanker)
7. Nutrisi (memperbaiki dan regenerasi sel tubuh)
Klik Selanjutnya
AGEN PROPOLIS

0 komentar:

Posting Komentar