Kamis, 22 Maret 2012

Faktor Utama Penyebab Kerusakan Kulit

Percaya atau tidak, penggunaan kosmetik yang salah atau jarang membersihkan wajah bukan hanya penyebab rusaknya kulit. Ada empat faktor di luar itu yang menjadi sebab utama timbulnya kerusakan kulit.
Apa saja? Simak jawabannya di bawah ini, seperti yang dikutip dari styletips 101.
Stres
Stres merupakan musuh besar kulit, bahkan bisa memperparah kondisi kulit yang rusak. Kondisi negatif ini bisa menyebabkan timbulnya jerawat, psoriasis (sejenis penyakit dimana kulit mengalami proses pergantian terlalu cepat), eczema (eksim), gatal-gatal juga bintik-bintik merah.
Penting untuk Anda menghindari stres. Caranya bisa dengan rileks menggunakan minyak aromaterapi, perawatan spa, menonton film komedi atau sesekali rencanakan liburan.
Perubahan Diet yang Drastis
Diet yang dilakukan secara ekstrim juga menjadi salah satu penyebab utama kerusakan kulit. Kekurangn asam lemak karena diet berlebihan membuat kulit kehilangan kesegarannya. Sementara wanita yang mengalami gangguan makan, seperti anoreksia atau bulimia, akan kekurangan protein dan vitamin yang menyebabkan kulit sangat kering hingga terkelupas.
Paparan Sinar Matahari
Terkena paparan sinar matahari secara berlebihan dalam waktu yang lama, bisa mempercepat proses penuaan kulit dan menyebabkan timbulnya flek cokelat. Lebih dari itu, bisa menyebabkan kanker kulit.#Kecantikan
Selalu gunakan krim tabir surya yang mengandung perlindungan UV-A dan UV-B, terutama saat beraktivitas di luar ruangan. Ulangi pengolesan krim setiap dua jam sekali agar perlindungannya lebih maksimal.
Kurang Tidur
Saat tidur dalam keadaan rileks, kulit akan beregenerasi dengan sendirinya. Jika kurang tidur, mata akan terlihat sembab, muncul lingkaran gelap bawah mata dan kulit akan tampak kusam. Kurang tidur juga menyebabkan timbulnya noda kecokelatan pada wajah. Jika Anda peduli dengan keindahan kulit, maka mulailah tidur sebelum pukul 1 pagi.
============================================================== Promo Produk
Melia Propolis
“Natures Miracle Antibiotic”
Propolis bisa menjadi solusi kesehatan untuk berbagai penyakit yang bekerja secara holistic tanpa efek samping.
Hampir seluruh Kitab Suci menulis tentang Lebah.

Q.S. AN NAHL : Ayat. 68 & 69
……..Keluarlah dari perutnya syaraabun (cairan) beraneka warna, dan padanya syifa (penyembuhan) bagi manusia. Sesungguhnya pada yang demikian itu menjadi tanda bagi kaum yang memikirkan.
Kandungan Propolis:
1. Bioflavonoids: Memulihkan system kapilari serta memperbaiki kerapuhan dan kebocoran saluran darah (1 tetes propolis kandungannya setara dengan 500 buah jeruk) 2. Protein ( 16 Asam amino Esensial)
3. Vitamin dan mineral

Fungsi Propolis bagi manusia:
1. Detoksifikasi (Membuangan racun dan Kuman Penyakit dari dalam tubuh)
2. Antibiotika Alami (antimicrobial seperti virus, bakteri dan jamur)
3. Anti Radang
4. Anti Alergi
5. Meningkatkan Imunitas / Kekebalan Tubuh
6. Anti Oksidan (mencegah kanker dan membunuh sel kanker)
7. Nutrisi (memperbaiki dan regenerasi sel tubuh)
Klik Selanjutnya
AGEN PROPOLIS

0 komentar:

Posting Komentar