Kamis, 29 Maret 2012

Menyamarkan Perut Berlemak dengan Posisi Seks yang Tepat

perut-berlemak
SEKS memang tak sekedar hubungan fisik. Kelembutan dan kasih sayang juga dibutuhkan dalam mewarnai hubungan intim bersama pasangan. Sayangnya, hubungan intim seringkali terganjal rasa percaya diri. Bentuk tubuh yang kurang aduhai membuat banyak wanita kehilangan percaya diri di depan pasangannya.
Tenang, ladies. Walau tubuh Anda tak selangsing Beyonce atau Kate Moss, tak perlu minder di depan pasangan. Solusinya, cari posisi hubungan intim yang dapat menyamarkan bentuk tubuh Anda.
1. Posisi missionaris
Jangan remehkan posisi yang satu ini. Memang basi dan standar, tapi sanggup menyamarkan lemak di area perut. Caranya, lingkarkan kaki Anda ke pinggang pasangan agar pandangannya tak tertuju pada perut buncit Anda. Alih-alih memandangi lemak di perut, si dia akan lebih fokus menatap wajah Anda yang keenakan menikmati serangannya.
2. Posisi 69
Lagi-lagi, gunakan teknik pengalihan pandangan. Posisi 69 dengan pria di atas dapat membuatnya lebih konsen menikmati Miss V dan keindahan paha Anda. Sebaliknya, posisi 69 dengan pria di bawah dapat membuat si dia “ilfil” melihat perut buncit Anda yang bergoncang-goncang di depan matanya.
3. Doggy style
Anda berperut besar juga berbokong maxi? Doggy style menjadi posisi paling menggiurkan bagi Anda dan pasangan. Pria memang benci wanita yang mengoleksi lemak di tubuhnya, namun amat mengidamkan wanita berbokong besar. Dengan bokong maxi Anda, Mr.P milik pasangan akan terasa “dijepit” lebih kencang dan menghasilkan gesekan yang lebih intens.
Tak hanya menyamarkan pandangan dari perut berlemak Anda, posisi yang satu ini juga mampu merangsang area G-spot. Jadi, siap-siaplah menyambut orgasme super dahsyat!
4. Posisi “cowgirl”
Posisi ini merupakan variasi dari posisi Woman On Top. Hanya saja, dalam posisi cowgirl Anda duduk membelakangi pasangan. Nah, jika pasangan hanya bisa melihat punggung Anda, perut gempal Anda aman, kan?
Namun Anda harus mengandalkan kekuatan paha, karena dan posisi ini otot paha menjadi tumpuan dalam menggerakkan tubuh Anda.
5. Posisi “spooning”
Dalam posisi ini, Anda berbaring menyamping membelakangi pasangan. Si dia akan menyisipkan “jagoan”-nya melalui sela-sela bagian belakang paha Anda. Seperti posisi “cowgirl”, posisi ini juga menghalangi pandangan si dia dari perut Anda.
Hati-hati, persiapkan diri Anda untuk menghadapi kecupan liar pasangan yang bisa sewaktu-waktu mendarat di punggung dan leher Anda!
============================================================== Promo Produk
Melia Propolis
“Natures Miracle Antibiotic”
Propolis bisa menjadi solusi kesehatan untuk berbagai penyakit yang bekerja secara holistic tanpa efek samping.
Hampir seluruh Kitab Suci menulis tentang Lebah.

Q.S. AN NAHL : Ayat. 68 & 69
……..Keluarlah dari perutnya syaraabun (cairan) beraneka warna, dan padanya syifa (penyembuhan) bagi manusia. Sesungguhnya pada yang demikian itu menjadi tanda bagi kaum yang memikirkan.
Kandungan Propolis:
1. Bioflavonoids: Memulihkan system kapilari serta memperbaiki kerapuhan dan kebocoran saluran darah (1 tetes propolis kandungannya setara dengan 500 buah jeruk) 2. Protein ( 16 Asam amino Esensial)
3. Vitamin dan mineral

Fungsi Propolis bagi manusia:
1. Detoksifikasi (Membuangan racun dan Kuman Penyakit dari dalam tubuh)
2. Antibiotika Alami (antimicrobial seperti virus, bakteri dan jamur)
3. Anti Radang
4. Anti Alergi
5. Meningkatkan Imunitas / Kekebalan Tubuh
6. Anti Oksidan (mencegah kanker dan membunuh sel kanker)
7. Nutrisi (memperbaiki dan regenerasi sel tubuh)
Klik Selanjutnya
AGEN PROPOLIS

0 komentar:

Posting Komentar