Kamis, 29 Maret 2012

Waspadai Bahaya Sindrom BlackBerry Thumb

Waspadai Bahaya Sindrom BlackBerry Thumb
IBU jari Anda terasa nyeri? Itu wajar saja, terutama bagi pengguna smartphone BlackBerry. Saking populernya, rasa nyeri ini dijuluki dengan sindrom jempol blackberry atau blackberry thumb. 
Kondisi ini terbilang sangat umum hingga salah satu biro hukum berpendapat sebenarnya konsumen bisa melakukan serangkaian tuntutan hukum. "Jika tidak ada yang tahu tentang risiko, mereka tidak akan menuntut. Tetapi kini semakin banyak orang yang sadar akan bahaya kesehatan di tempat kerja," kata Karen Jackson, pengacara, dan Roberts Jackson Wilmslow, Cheshire, seperti dikutip dari The Telegraph, 
Sindrom 'jempol BlackBerry' biasanya terjadi bila kita terlalu sering menggunakan telepon seluler untuk bekerja. Risiko kesehatan ini terbilang lebih besar ketimbang mereka yang terlalu sering menggunakan handset. 
"Banyak orang menunjukkan gejala yang berhubungan dengan cedera regangan berulang dan tidak menyadari hal itu disebabkan pekerjaan mereka. Namun, nyatanya jumlah penderita gejala ini semakin meningkat saja," kata Jackson. 
============================================================== Promo Produk
Melia Propolis
“Natures Miracle Antibiotic”
Propolis bisa menjadi solusi kesehatan untuk berbagai penyakit yang bekerja secara holistic tanpa efek samping.
Hampir seluruh Kitab Suci menulis tentang Lebah.

Q.S. AN NAHL : Ayat. 68 & 69
……..Keluarlah dari perutnya syaraabun (cairan) beraneka warna, dan padanya syifa (penyembuhan) bagi manusia. Sesungguhnya pada yang demikian itu menjadi tanda bagi kaum yang memikirkan.
Kandungan Propolis:
1. Bioflavonoids: Memulihkan system kapilari serta memperbaiki kerapuhan dan kebocoran saluran darah (1 tetes propolis kandungannya setara dengan 500 buah jeruk) 2. Protein ( 16 Asam amino Esensial)
3. Vitamin dan mineral

Fungsi Propolis bagi manusia:
1. Detoksifikasi (Membuangan racun dan Kuman Penyakit dari dalam tubuh)
2. Antibiotika Alami (antimicrobial seperti virus, bakteri dan jamur)
3. Anti Radang
4. Anti Alergi
5. Meningkatkan Imunitas / Kekebalan Tubuh
6. Anti Oksidan (mencegah kanker dan membunuh sel kanker)
7. Nutrisi (memperbaiki dan regenerasi sel tubuh)
Klik Selanjutnya
AGEN PROPOLIS

0 komentar:

Posting Komentar