Rabu, 07 Maret 2012

Tips Meringankan Sakit Punggung

Sakit punggung? Sepertinya hampir setiap orang pernah merasakan sakit tersebut. Menurut healthylife.com, sebuah situs kesehatan, saat ini lebih dari 31 juta orang Amerika menderita sakit punggung. Kebanyakan dari mereka adalah orang dewasa dengan rasa sakit pada satu titik. Kalau sakit punggung sudah terasa, maka Anda akan merasa serba salah setiap melakukan gerakan.
Nah bagi Anda yang kerap mengalami sakit punggung atau yang berusaha mencegah punggung Anda menjadi sengsara, cobalah mengikuti 5 cara singkat untuk meredakan rasa sakit tersebut.
Perbaiki postur tubuh Anda. Usahakan agar dalam berbagai posisi, tubuh Anda tegap dengan meluruskan tulang belakang Anda dan perut masuk ke dalam. Bila sedang duduk, jaga agar posisi lutut sedikit di atas pangkal paha.
Pastikan Anda mengangkat barang dengan bnear. Caranya, saat mengangkat barang dari lantai, tekuklah lutut Anda dan bukang pinggang! Mintalah bantuan bila barang yang hendak diangkat cukup berat. Jangan memaksakan diri.
Jangan terlalu banyak istirahat! Saat punggung terasa sakit, pastikan Anda tetap bergerak meskipun hanya untuk beberapa menit atau jam saja.
Konsultasi ke ahli pengobatan tulang punggung (chiropractor). Jika rasa sakit bertambah kronis dan membuat masalah pada punggung Anda, perawatan dari ahli tulang punggung mungkin dapat menolong. Namun jika rasa sakitnya menjalar hingga kaki, segera pergi ke dokter.
Lakukan yoga. Berlatih yoga atau pilates dapat mengendurkan tekanan pada otot punggung Anda dan memperkuat sistem penunjang punggung Anda
============================================================== Promo Produk
Melia Propolis
“Natures Miracle Antibiotic”
Propolis bisa menjadi solusi kesehatan untuk berbagai penyakit yang bekerja secara holistic tanpa efek samping.
Hampir seluruh Kitab Suci menulis tentang Lebah.

Q.S. AN NAHL : Ayat. 68 & 69
……..Keluarlah dari perutnya syaraabun (cairan) beraneka warna, dan padanya syifa (penyembuhan) bagi manusia. Sesungguhnya pada yang demikian itu menjadi tanda bagi kaum yang memikirkan.
Kandungan Propolis:
1. Bioflavonoids: Memulihkan system kapilari serta memperbaiki kerapuhan dan kebocoran saluran darah (1 tetes propolis kandungannya setara dengan 500 buah jeruk) 2. Protein ( 16 Asam amino Esensial)
3. Vitamin dan mineral

Fungsi Propolis bagi manusia:
1. Detoksifikasi (Membuangan racun dan Kuman Penyakit dari dalam tubuh)
2. Antibiotika Alami (antimicrobial seperti virus, bakteri dan jamur)
3. Anti Radang
4. Anti Alergi
5. Meningkatkan Imunitas / Kekebalan Tubuh
6. Anti Oksidan (mencegah kanker dan membunuh sel kanker)
7. Nutrisi (memperbaiki dan regenerasi sel tubuh)
Klik Selanjutnya
AGEN PROPOLIS

0 komentar:

Posting Komentar