Minggu, 04 Maret 2012

Lumpuh Tidur atau Sleepparalysis tidak ada Kaitannya dengan Mistis

Lumpuh Tidur tidak Berkaitan dengan Mistis
HAMPIR 50 persen dari populasi dunia menderita lumpuh tidur atau sleepparalysis. Kondisi ini terjadi biasanya dengan terjada di tengah malam, merasa lumpuh sejenak, dan tak mampu untuk bergerak atau berbicara, seakan tertindih sesuatu yang berat.
Kondisi yang sering disebut rep-repan ini kerap diasumsikan dengan hadirnya setan yang menduduki tubuh manusia sehingga kita tak mampu bergerak. Ketimbang dikaitkan dengan hal mistis, lumpuh tidur lebih tepat disebut sebagai sebuah gangguan medis yang disebabkan oleh gaya hidup. Apa saja yang perlu kita ketahui dari sindrom ini?
Lumpuh tidur juga dikenal sebagai old hag syndrome yakni suatu kondisi saat seseorang merasakan beban kala tertidur telentang. Orang tersebut merasa lumpuh dan tidak bisa bergerak atau berbicara. Ini terjadi ketika pikiran terjaga, tetapi tubuh masih tertidur.
Setiap kebudayaan, memang memiliki penjelasan sendiri terkait dengan itu. Meski begitu, lumpuh tidur tak membahayakan kesehatan, dan bukan penyakit mental. Hal ini terjadi kala tubuh tertidur, tetapi pikiran terjaga dan sadar akan sekitarnya. Ketika merasa lumpuh, otot-otot kita juga tertidur, dan hanya pikiran yang tersadar. Dalam kondisi seperti ini, otot-otot pernapasan juga tidur sehingga menyebabkan sesak napas. Penderita pun merasa semakin terjepit dan mengalami sesak di dada.
Jika Anda merasa berhalusinasi tentang sesuatu saat mengalami lumpuh tidur, itu adalah normal apalagi bila sebelumnya Anda memang tengah bermimpi buruk. Persepsi adanya kelainan jiwa juga merupakan sesuatu yang salah. Para ahli pun bersikeras bahwa fenomena ini benar-benar kondisi fisiologis dan bukan penyakit mental
============================================================== Promo Produk
Melia Propolis
“Natures Miracle Antibiotic”
Propolis bisa menjadi solusi kesehatan untuk berbagai penyakit yang bekerja secara holistic tanpa efek samping.
Hampir seluruh Kitab Suci menulis tentang Lebah.

Q.S. AN NAHL : Ayat. 68 & 69
……..Keluarlah dari perutnya syaraabun (cairan) beraneka warna, dan padanya syifa (penyembuhan) bagi manusia. Sesungguhnya pada yang demikian itu menjadi tanda bagi kaum yang memikirkan.
Kandungan Propolis:
1. Bioflavonoids: Memulihkan system kapilari serta memperbaiki kerapuhan dan kebocoran saluran darah (1 tetes propolis kandungannya setara dengan 500 buah jeruk) 2. Protein ( 16 Asam amino Esensial)
3. Vitamin dan mineral

Fungsi Propolis bagi manusia:
1. Detoksifikasi (Membuangan racun dan Kuman Penyakit dari dalam tubuh)
2. Antibiotika Alami (antimicrobial seperti virus, bakteri dan jamur)
3. Anti Radang
4. Anti Alergi
5. Meningkatkan Imunitas / Kekebalan Tubuh
6. Anti Oksidan (mencegah kanker dan membunuh sel kanker)
7. Nutrisi (memperbaiki dan regenerasi sel tubuh)
Klik Selanjutnya
AGEN PROPOLIS

0 komentar:

Posting Komentar