Sabtu, 03 Maret 2012

Inilah Rokok Elektronik dengan Koneksi USB

Kita mungkin sudah tahu beberapa rokok eletronik termasuk yang pernah kami bahas sebelumnya seperti Crown 7, MiNi Electric Cigarette dan SuperSmoker Blue tetapi berbeda dengan yang ditawarkan oleh Thanko, perusahaan yang selalu mengeluarkan produk aneh dan kadang tidak berguna.

USB Tabako atau USB Electronic Cigarette adalah rokok elektronik yang menggunakan USB sebagai sumber tenaga untuk mengisi ulang baterai yang ada di dalam sebatang rokok tersebut.

Sama seperti rokok elektronik lainnya, USB Tabako juga tidak mengandung nikotin dan tar sehingga tidak merusak kesehatan.

Hebatnya lagi, rokok elektronik ini juga mengeluarkan mengeluarkan asap sehingga memberikan sensasi yang hampir sama jika anda menghisap rokok asli.

Jangan kuatir mengenai polusi atau bau yang ditimbulkan karena asap rokok ini juga beraroma sedap sehingga tidak mengganggu orang di sekitar anda.

Sepertinya layak dicoba nih untuk kami, jadi tunggu saja kalau memungkinkan kami akan membeli dan pasti akan me-reviewnya untuk para pembaca yang ingin berhenti merokok seperti kami.

Harga USB Tabako adalah 2.980 Yen (sekitar Rp. 320.000) termasuk 11 buah catridge.

Sumber berita
============================================================== Promo Produk
Melia Propolis
“Natures Miracle Antibiotic”
Propolis bisa menjadi solusi kesehatan untuk berbagai penyakit yang bekerja secara holistic tanpa efek samping.
Hampir seluruh Kitab Suci menulis tentang Lebah.

Q.S. AN NAHL : Ayat. 68 & 69
……..Keluarlah dari perutnya syaraabun (cairan) beraneka warna, dan padanya syifa (penyembuhan) bagi manusia. Sesungguhnya pada yang demikian itu menjadi tanda bagi kaum yang memikirkan.
Kandungan Propolis:
1. Bioflavonoids: Memulihkan system kapilari serta memperbaiki kerapuhan dan kebocoran saluran darah (1 tetes propolis kandungannya setara dengan 500 buah jeruk) 2. Protein ( 16 Asam amino Esensial)
3. Vitamin dan mineral

Fungsi Propolis bagi manusia:
1. Detoksifikasi (Membuangan racun dan Kuman Penyakit dari dalam tubuh)
2. Antibiotika Alami (antimicrobial seperti virus, bakteri dan jamur)
3. Anti Radang
4. Anti Alergi
5. Meningkatkan Imunitas / Kekebalan Tubuh
6. Anti Oksidan (mencegah kanker dan membunuh sel kanker)
7. Nutrisi (memperbaiki dan regenerasi sel tubuh)
Klik Selanjutnya
AGEN PROPOLIS

0 komentar:

Posting Komentar