Jumat, 09 Maret 2012

Tubuh Sehat dengan Tertawa 15 Menit Setiap Hari

Anda ingin memiliki hidup yang sehat? Cobalah untuk lebih sering tertawa. Menurut penelitian, tertawa selama 15 menit ternyata bisa berdampak positif bagi kesehatan seseorang.
Seperti yang dikutip dari Times of India, di hari tua nanti, ada baiknya Anda tertawa selama 18 menit dalam sehari. Namun untuk sekarang, memanfaatkan waktu selama 15 menit saja sudah cukup untuk memberikan manfaat baik pada kesehatan tubuh.
Para ahli mengatakan anak-anak bisa tertawa sampai 300-400 kali dalam sehari, tetapi bagi orang dewasa frekuensi tersebut turun menjadi 15 kali saja dalam sehari. Menurut dr S.K Gupta, senior consultant, cardiology, Indraprastha Apollo Hospitals, "tertawa merupakan latihan bagi jantung dan juga paru-paru. Saat seseorang tertawa, denyut jantung meningkat dan otak menjadi lebih rileks."
"Di dunia yang serba cepat ini, tingkat stres memiliki korelasi dengan penyakit. Lebih dari 70 persen dari penyakit disebabkan oleh stres. Untuk menghindari stres, banyak orang yang malah beralih pada alkohol, rokok dan obat-obatan. Seandainya saja, mereka sadar akan manfaat tertawa!,"ujar dr Kataria.
Selain menghilangkan stres, tertawa juga berperan mengurangi kalori dalam tubuh. Seperti yang dikutip dari MSNNews, tertawa setidaknya 10 menit dapat membakar kalori. Untuk itu, Anda bisa menonton film komedi kesukaan dan mengajak teman Anda untuk menonton bersama. Film komedi dapat mengurangi 10-20 persen kalori ketimbang menonton film drama atau action.
============================================================== Promo Produk
Melia Propolis
“Natures Miracle Antibiotic”
Propolis bisa menjadi solusi kesehatan untuk berbagai penyakit yang bekerja secara holistic tanpa efek samping.
Hampir seluruh Kitab Suci menulis tentang Lebah.

Q.S. AN NAHL : Ayat. 68 & 69
……..Keluarlah dari perutnya syaraabun (cairan) beraneka warna, dan padanya syifa (penyembuhan) bagi manusia. Sesungguhnya pada yang demikian itu menjadi tanda bagi kaum yang memikirkan.
Kandungan Propolis:
1. Bioflavonoids: Memulihkan system kapilari serta memperbaiki kerapuhan dan kebocoran saluran darah (1 tetes propolis kandungannya setara dengan 500 buah jeruk) 2. Protein ( 16 Asam amino Esensial)
3. Vitamin dan mineral

Fungsi Propolis bagi manusia:
1. Detoksifikasi (Membuangan racun dan Kuman Penyakit dari dalam tubuh)
2. Antibiotika Alami (antimicrobial seperti virus, bakteri dan jamur)
3. Anti Radang
4. Anti Alergi
5. Meningkatkan Imunitas / Kekebalan Tubuh
6. Anti Oksidan (mencegah kanker dan membunuh sel kanker)
7. Nutrisi (memperbaiki dan regenerasi sel tubuh)
Klik Selanjutnya
AGEN PROPOLIS

0 komentar:

Posting Komentar