Jumat, 09 Maret 2012

Langsing Tanpa Diet dengan Daun Jati Cina

Hampir semua produk yang menjanjikan penurunan badan secara drastis, tanpa perlu olahraga, pasti laris diburu konsumen. Demikian juga halnya dengan produk Herbal pelangsing “TEH DAUN JATI CINA (DAUN SENNA) yang kini tengah menjadi produk pelangsing yang paling dicari di Amerika.
Kepopuleran produk ini meningkat setelah seorang dokter yang punya acara talkshow di televisi menyebut mangga afrika ini sebagai salah satu dari 10 keajaiban untuk menurunkan berat badan hingga 5 kilogram dalam sebulan, tanpa diet dan tanpa efek samping.konsultasi-penyakit
Di balik kepopuleran produk tersebut, beberapa penelitian ilmiah sudah dilakukan dan menunjukkan Cassia Acutifolia disebut juga Senna Alexandrina/Cassia senna terdaftar secara resmi di British Pharmacopoeia and the United States Pharmacopoeia, dan herbal ini adalah satu dari sekian banyak herbal obat yang disetujui FDA Amerika sebagai OTC dan menjadi herbal yang paling banyak digunakan di Amerika. Di Jerman daun dan buah Senna merupakan lisensi sebagai obat berstandar, resmi tercantum di German Pharmacopoeia dan diterima di Commission E monographs.
DAUN JATI CINA (DAUN SENNA) efektif menurunkan berat badan. bisa mengurangi bobot tubuh hingga 5 kilogram dalam 28 hari, tanpa diet dan olahraga.
KANDUNGAN
Mengandung 3 % Glikosida dianthron (sennoside A, B, C, D, E, F, G). Sejumlah kecil antrakinon termasuk aloe-emodin dan rhein 8-glukosida ; 10% mucilago; tannin, flavonoid, naftalen.
MEKANISME KERJA
Efek pengobatan dari Daun Senna dikarenakan kandungan glikosida antrakinon terutama senosid A dan B. Penguraian glikosida antrakuinon dalam saluran pencernaan dapat terjadi dalam 2 cara :
1. Glikosida tidak diserap dalam usus bagian atas tetapi diurai oleh mikroflora dalam usus besar menjadi aglikon aktif, secara principal rhein anthron yang menimbulkan efek laksatif pada usus besar .
2. Adanya empedu dan gula, aglikon bebas dapat diserap masuk ke dalam aliran darah dan dikeluarkan kemudian ke dalam usus besar. Hasil akhirnya Auerbach plexus menghasilkan peningkatan kontraksi otot usus. Selain itu kandungan mucilage mengurangio penyerapan cairan yang menyebabkan peningkatan kerja laksatif.
Luar biasa, itu kata yang terucap setalah mencoba selama 1 minggu saja, Teh (herbal dan aman untuk dikonsumsi) ini bisa membuat berat badan turun hingga 3 Kg selama 4 hari konsumsi.
Daun Jati Cina adalah teh herbal organik/natural sehingga secara alami berfungsi sebagai berikut:
• Melangsingkan tubuh.
• Membersihkan darah kotor.
• Mengurangi kolesterol.
• Membuang racun tubuh karena mengandung antioksidan tinggi.
• Mengecilkan perut.
• Peluntur lemak dalam tubuh bagi penderita Obesitas.
• Nenek moyang kita dan putri-putri keraton biasa mengkonsumsi untuk menjaga kelangsingan tubuh.
• Juga berkhasiat sebagai starter metabolisme, sehingga membantu proses sekresi/pembuangan kotoran.
Cara Penyajian:
• Ambil 1 sendok teh daun jati cina dan masukkan ke dalam gelas.
• Tuangi dengan air panas.
• Biarkan larut beberapa menit hingga terlihat warna kecoklatan.
• Kemudian saring dan airnya siap diminum.
• Bisa juga direbus dengan air 500ml hingga mendidih dan tersisa 250ml.
• Konsumsi 1x sehari selama seminggu pertama.
• Setelah satu minggu masa penyesuaian Anda bisa meningkatkan dosis 2x sehari.
• Untuk hasil yang optimal, kurangi makanan berlemak dan berolah-raga.
Beberapa hal yang perlu diperhatikan dalam mengkonsumsi teh daun jati cina yaitu:
• Apabila anda menderita masalah pencernaan disarankan mengkonsumsi 2 hari sekali saja.
• Tidak disarankan minum teh daun jati cina apabila sedang haid, alasannya kebanyakan wanita mengalami PMS syndrom dengan perut kembung, otot perut terasa kencang, apabila anda minum teh daun jati cina akan menambah ketidaknyamanan anda dalam masa menstruasi.
• Apabila anda masih baru atau belum pernah minum teh daun jati cina ini, maka penyeduhannya jangan terlalu kental. Teh diseduh dengan air panas 400ml karena biasanya lemak akan luntur bersama air seni sebelum BAB. Karena reaksi tiap orang berbeda,apabila kurang bereaksi maka penyajiannya teh bisa dikentalkan.
• Biasanya teh daun jati cina ini bereaksi minimal 7 jam, jadi sebaiknya minumlah sebelum tidur malam hari sehingga pagi hari anda lancar BAB, dan tidak mengganggu kegiatan anda keesokan harinya.
• Apabila anda mengalami BAB yang berlebihan , sebaiknya hentikan atau kurangi dosis pemakaian.
• Aman karena tidak mengandung bahan kimia.
• Bisa dikonsumsi ibu menyusui.
Effect:
  • 2-3 hari pertama akan merasa mulas dan BAB 3xsehari (proses ini disebut proses DETOXINASI --sering tidaknya BAB tergantung pola makan kita sehari-hari).
  • Tubuh terasa segar, buang air besar lancar, mudah berkeringat, dan kotoran sedikit berminyak, akibat peluruhan lemak dalam tubuh.
FARMAKOLOGI KLINIK
Waktu aksi senna berkisar antara 8-10 jam, sehingga sebaiknya diminum pada waktu malam. Senosida dapat menghilangkan keluhan konstipasi pasien (irritable bowel syndrome). Pada dosis terapi tidak ditemukan adanya gangguan kebiasaan waktu defekasi; dapat melunakkan tinja dan meningkatkan kecepatan transit makanan dalam kolon melalui peningkatan gerakan peristaltik. Senosida sedikit diserap pada bagian atas saluran gastrointestinal.
============================================================== Promo Produk
Melia Propolis
“Natures Miracle Antibiotic”
Propolis bisa menjadi solusi kesehatan untuk berbagai penyakit yang bekerja secara holistic tanpa efek samping.
Hampir seluruh Kitab Suci menulis tentang Lebah.

Q.S. AN NAHL : Ayat. 68 & 69
……..Keluarlah dari perutnya syaraabun (cairan) beraneka warna, dan padanya syifa (penyembuhan) bagi manusia. Sesungguhnya pada yang demikian itu menjadi tanda bagi kaum yang memikirkan.
Kandungan Propolis:
1. Bioflavonoids: Memulihkan system kapilari serta memperbaiki kerapuhan dan kebocoran saluran darah (1 tetes propolis kandungannya setara dengan 500 buah jeruk) 2. Protein ( 16 Asam amino Esensial)
3. Vitamin dan mineral

Fungsi Propolis bagi manusia:
1. Detoksifikasi (Membuangan racun dan Kuman Penyakit dari dalam tubuh)
2. Antibiotika Alami (antimicrobial seperti virus, bakteri dan jamur)
3. Anti Radang
4. Anti Alergi
5. Meningkatkan Imunitas / Kekebalan Tubuh
6. Anti Oksidan (mencegah kanker dan membunuh sel kanker)
7. Nutrisi (memperbaiki dan regenerasi sel tubuh)
Klik Selanjutnya
AGEN PROPOLIS

0 komentar:

Posting Komentar