Jumat, 03 Agustus 2012

Tuntut Dokter karena Spon Tertinggal di Perut

Seorang perempuan Australia hidup selama lebih dari 15 tahun dengan spon operasi sebesar buah anggur yang terjahit di dalam tubuhnya usai menjalani operasi perut. Ia pun akan menuntut dokternya karena bertindak ceroboh.
Helen O`Hagan menyatakan spon itu tertinggal di dalam rongga perutnya oleh ahli bedah Samuel Sakker selama operasi kolektomi -- operasi pengangkatan semua atau sebagian usus besar, demikian laporan Sydney Morning Herald, Senin (1/8).
Ia menderita kram, demam, dan kehilangan kendali perut dan baru mengetahui keberadaan spon itu setelah menjalani pemeriksaan sinar-X pada Oktober 2007. Selama masa itu, spon tersebut "terbungkus dan melekat di dalam kantung cairan," kata Morning Herald, sebagaimana dikutip AFP.
O`Hagan memperoleh hak untuk menuntut Sakker karena bertindak ceroboh dan pelanggaran kontrak sehubungan dengan kejadian itu. Kendati dokter yang kini sudah pensiun tersebut, meminta kasus ditolak sebab sudah terlalu lama baru perempuan tersebut melakukan tindakan hukum.
Hakim Leonard Levy menerima pendapat bahwa O`Hagan telah dirongrong masalah kesehatan dalam waktu lama. Dia telah dirawat di rumah sakit sebanyak 23 kali sejak 1970, sehingga awalnya tak mencari jawaban mengenai bagaimana spon bisa "bermukim" di dalam tubuhnya.
Penundaan tuntutan terjadi sebab ahli bedah yang mengangkat spon itu ditempatkan di beberapa negara bagian selama tiga tahun berikutnya. Barulah Mei lalu O`Hagan diberi tahu bahwa benda tersebut telah ditinggalkan oleh Sakker.
liputan6
============================================================== Promo Produk
Melia Propolis
“Natures Miracle Antibiotic”
Propolis bisa menjadi solusi kesehatan untuk berbagai penyakit yang bekerja secara holistic tanpa efek samping.
Hampir seluruh Kitab Suci menulis tentang Lebah.

Q.S. AN NAHL : Ayat. 68 & 69
……..Keluarlah dari perutnya syaraabun (cairan) beraneka warna, dan padanya syifa (penyembuhan) bagi manusia. Sesungguhnya pada yang demikian itu menjadi tanda bagi kaum yang memikirkan.
Kandungan Propolis:
1. Bioflavonoids: Memulihkan system kapilari serta memperbaiki kerapuhan dan kebocoran saluran darah (1 tetes propolis kandungannya setara dengan 500 buah jeruk) 2. Protein ( 16 Asam amino Esensial)
3. Vitamin dan mineral

Fungsi Propolis bagi manusia:
1. Detoksifikasi (Membuangan racun dan Kuman Penyakit dari dalam tubuh)
2. Antibiotika Alami (antimicrobial seperti virus, bakteri dan jamur)
3. Anti Radang
4. Anti Alergi
5. Meningkatkan Imunitas / Kekebalan Tubuh
6. Anti Oksidan (mencegah kanker dan membunuh sel kanker)
7. Nutrisi (memperbaiki dan regenerasi sel tubuh)
Klik Selanjutnya
AGEN PROPOLIS

0 komentar:

Posting Komentar