Selasa, 14 Agustus 2012

Mengunyah, Untuk Menurunkan Berat Badan

DI samping berbagai strategi penurunan berat badan, sebuah studi terbaru menekankan kunci penting dalam menurunkan berat badan, apa itu? Mengunyah. Mengunyah Kunci Menurunkan Berat BadanDikatakan, mengunyah makanan lebih lama di dalam mulut tak hanya akan membantu menurunkan berat badan, tapi juga mengurangi kadar kalori dari makanan yang kita makan. Studi itu menunjukkan bahwa sukarelawan yang mengunyah setiap suapan sebanyak 40 kali akan mengonsumsi 12 persen kadar makanan lebih sedikit daripada mereka yang mengunyah hanya 15 kali. Diperkirakan, mengunyah untuk waktu yang lebih lama akan memberikan otak lebih banyak waktu untuk menerima sinyal dari perut yang penuh. Ini rupanya juga menurunkan tingkat ghrelin, hormon yang mengontrol rasa lapar dalam sistem pencernaan. Para peneliti di Universitas Kedokteran Harbin di China melakukan beberapa percobaan pada 16 pria ramping dan 14 pria obesitas berusia belasan atau dua puluhan tahun. Dalam percobaan pertama, mereka menguji apakah pria obesitas mengunyah makanan mereka dalam cara berbeda dengan kelompok lainnya. Setiap sukarelawan disuguhi kue dan direkam oleh video tersembunyi untuk melihat berapa kali mereka mengunyah sebelum ditelan. Hasil menunjukkan bahwa meskipun pria obesitas mengunyah pada kecepatan yang sama seperti orang ramping, mereka menelan makanan mereka dalam waktu lebih cepat. Penemuan ini dipublikasikan dalam American Journal of Clinical Nutrition edisi Juli 2012
http://www.mediaindonesia.com
============================================================== Promo Produk
Melia Propolis
“Natures Miracle Antibiotic”
Propolis bisa menjadi solusi kesehatan untuk berbagai penyakit yang bekerja secara holistic tanpa efek samping.
Hampir seluruh Kitab Suci menulis tentang Lebah.

Q.S. AN NAHL : Ayat. 68 & 69
……..Keluarlah dari perutnya syaraabun (cairan) beraneka warna, dan padanya syifa (penyembuhan) bagi manusia. Sesungguhnya pada yang demikian itu menjadi tanda bagi kaum yang memikirkan.
Kandungan Propolis:
1. Bioflavonoids: Memulihkan system kapilari serta memperbaiki kerapuhan dan kebocoran saluran darah (1 tetes propolis kandungannya setara dengan 500 buah jeruk) 2. Protein ( 16 Asam amino Esensial)
3. Vitamin dan mineral

Fungsi Propolis bagi manusia:
1. Detoksifikasi (Membuangan racun dan Kuman Penyakit dari dalam tubuh)
2. Antibiotika Alami (antimicrobial seperti virus, bakteri dan jamur)
3. Anti Radang
4. Anti Alergi
5. Meningkatkan Imunitas / Kekebalan Tubuh
6. Anti Oksidan (mencegah kanker dan membunuh sel kanker)
7. Nutrisi (memperbaiki dan regenerasi sel tubuh)
Klik Selanjutnya
AGEN PROPOLIS

0 komentar:

Posting Komentar