Jumat, 03 Agustus 2012

Kisah Ibu Hamil Ngidam Pemoles Furnitur

SEORANG perempuan asal Amerika yang tengah hamil tujuh bulan memiliki hasrat ngidam yang unik. Ia mengalami kemauan tak terkendali untuk mengonsumsi pemoles furnitur semprot. 
Veness Emma, 26, mengonsumsi pemoles furnitur yang disemprotkan tiga kali sehari dan memilih produk pemoles bermerek Asda Smart Price. Hingga kini, diketahui ia telah mengonsumsi tiga kaleng. 
"Saya sendiri tidak bisa menjelaskan mengapa menyukainya. Mungkin karena teksturnya. Biasanya saya akan menyemprotkan sedikit di jari saya dan menjilatinya atau menyemprotkan pada kain lap lalu menghirupnya," kata Veness, seperti dikutip dari Dailymail, Senin (18/7). 
Veness didiagnosis menderita Pica yakni sebuah gangguan yang penderitanya memiliki keinginan kuat (ngidam) akan sesuatu yang benar-benar tidak ada nilai nutrisinya. Kebanyakan perempuan hamil akan mengidam makanan selama kehamilan, tetapi ada juga menginginkan zat selain makanan seperti kotoran, kapur, atau kertas. 
Diduga, hasrat Pica melibatkan upaya tubuh untuk mengisi kekurangan vitamin dan mineral. Pica diklasifikasikan sebagai gangguan mental dalam jurnal Diagnostic and Statistical Manual of Mental Disorders. "Saya sudah menemui dokter kandungan, tapi ia hanya memberikan saran agar saya mengganti kebiasaan itu dengan makan cokelat," katanya.
mediaindonesia.com
============================================================== Promo Produk
Melia Propolis
“Natures Miracle Antibiotic”
Propolis bisa menjadi solusi kesehatan untuk berbagai penyakit yang bekerja secara holistic tanpa efek samping.
Hampir seluruh Kitab Suci menulis tentang Lebah.

Q.S. AN NAHL : Ayat. 68 & 69
……..Keluarlah dari perutnya syaraabun (cairan) beraneka warna, dan padanya syifa (penyembuhan) bagi manusia. Sesungguhnya pada yang demikian itu menjadi tanda bagi kaum yang memikirkan.
Kandungan Propolis:
1. Bioflavonoids: Memulihkan system kapilari serta memperbaiki kerapuhan dan kebocoran saluran darah (1 tetes propolis kandungannya setara dengan 500 buah jeruk) 2. Protein ( 16 Asam amino Esensial)
3. Vitamin dan mineral

Fungsi Propolis bagi manusia:
1. Detoksifikasi (Membuangan racun dan Kuman Penyakit dari dalam tubuh)
2. Antibiotika Alami (antimicrobial seperti virus, bakteri dan jamur)
3. Anti Radang
4. Anti Alergi
5. Meningkatkan Imunitas / Kekebalan Tubuh
6. Anti Oksidan (mencegah kanker dan membunuh sel kanker)
7. Nutrisi (memperbaiki dan regenerasi sel tubuh)
Klik Selanjutnya
AGEN PROPOLIS

0 komentar:

Posting Komentar