Selasa, 14 Agustus 2012

Merokok di Pagi Hari Paling Berbahaya

ANDA yang terbiasa menghisap sebatang rokok segera setelah bangun tidur di pagi hari patut berhati-hati. Sebab, Anda mungkin menghadapi peningkatan risiko kanker paru-paru, kepala, dan leher jika dibandingkan dengan yang merokok pada jam-jam setelahnya. 
Merokok di Pagi Hari Paling Berbahaya
Joshua Muscat dari Penn State College of Medicine, Hershey, beserta rekannya meneliti risiko menghisap rokok pada pagi hari. "Perokok di pagi hari akan memiliki kadar nikotin tingkat tinggi dan mungkin racun tembakau jenis lain di dalam tubuh. Mereka pun mungkin akan lebih kecanduan rokok," kata Muscat, seperti dikutip dari Times of India, Senin (8/8). 
Analisis pun dilakukan dengan melibatkan data 4.775 kasus kanker paru-paru, yang semuanya adalah perokok biasa. Apabila dibandingkan dengan mereka yang merokok 60 menit setelah bangun tidur, mereka yang merokok 31-60 menit setelah bangun 1,31 kali lebih mungkin mengembangkan kanker paru-paru. Mereka yang merokok dalam waktu 30 menit setelah bangun 1,79 kali lebih mungkin mengembangkan kanker paru-paru. 
Sementara itu, pada analisis kanker leher dan kepala, dilibatkan 1.055, kesemuanya dengan riwayat merokok. Jika dibandingkan dengan orang yang merokok 60 menit setelah bangun, orang yang merokok 31-60 menit setelah bangun adalah 1,42 kali lebih mungkin untuk mengembangkan kanker kepala dan leher.
http://www.mediaindonesia.com
============================================================== Promo Produk
Melia Propolis
“Natures Miracle Antibiotic”
Propolis bisa menjadi solusi kesehatan untuk berbagai penyakit yang bekerja secara holistic tanpa efek samping.
Hampir seluruh Kitab Suci menulis tentang Lebah.

Q.S. AN NAHL : Ayat. 68 & 69
……..Keluarlah dari perutnya syaraabun (cairan) beraneka warna, dan padanya syifa (penyembuhan) bagi manusia. Sesungguhnya pada yang demikian itu menjadi tanda bagi kaum yang memikirkan.
Kandungan Propolis:
1. Bioflavonoids: Memulihkan system kapilari serta memperbaiki kerapuhan dan kebocoran saluran darah (1 tetes propolis kandungannya setara dengan 500 buah jeruk) 2. Protein ( 16 Asam amino Esensial)
3. Vitamin dan mineral

Fungsi Propolis bagi manusia:
1. Detoksifikasi (Membuangan racun dan Kuman Penyakit dari dalam tubuh)
2. Antibiotika Alami (antimicrobial seperti virus, bakteri dan jamur)
3. Anti Radang
4. Anti Alergi
5. Meningkatkan Imunitas / Kekebalan Tubuh
6. Anti Oksidan (mencegah kanker dan membunuh sel kanker)
7. Nutrisi (memperbaiki dan regenerasi sel tubuh)
Klik Selanjutnya
AGEN PROPOLIS

0 komentar:

Posting Komentar