Rabu, 01 Agustus 2012

Yotaro baby simulator: cara untuk mengetahui anda sudah siap punya momongan atau belum

Sudah siap untuk punya bayi atau masih kuatir jika anda merasa belum bisa mewarat bayi?Sudah banyak produk bayi simulator untuk membuat orang belajar tetapi tidak ada yang senyata ini, ehmmm, kecuali bentuknya yang agak aneh. Yotaro Baby Simulator adalah sebuah bayi simulator yang dibuat oleh University of Tsukuba, Jepang dimana diketuai oleh Hiroki Kunimura.Bayi simulator ini dilengkapi dengan layar interaktif yang menampilkan wajah si bayi dalam 2 dimensi yang bisa berekspresi dan bergerak seperti layaknya seorang bayi sungguhan.Ketika anda menyentuhkan, ekspresi mukanya bisa berubah senang atau sebaliknya dan bahkan bisa mengeluarkan air mata sungguhan. Nah, anda bisa belajar dulu pake ini, kalau si bayi nangis terus ketika anda sentuh berarti anda belum siap atau terlalu kasar kali menyentuhnya. Sumber  ============================================================== Promo Produk
Melia Propolis
“Natures Miracle Antibiotic”
Propolis bisa menjadi solusi kesehatan untuk berbagai penyakit yang bekerja secara holistic tanpa efek samping.
Hampir seluruh Kitab Suci menulis tentang Lebah.

Q.S. AN NAHL : Ayat. 68 & 69
……..Keluarlah dari perutnya syaraabun (cairan) beraneka warna, dan padanya syifa (penyembuhan) bagi manusia. Sesungguhnya pada yang demikian itu menjadi tanda bagi kaum yang memikirkan.
Kandungan Propolis:
1. Bioflavonoids: Memulihkan system kapilari serta memperbaiki kerapuhan dan kebocoran saluran darah (1 tetes propolis kandungannya setara dengan 500 buah jeruk) 2. Protein ( 16 Asam amino Esensial)
3. Vitamin dan mineral

Fungsi Propolis bagi manusia:
1. Detoksifikasi (Membuangan racun dan Kuman Penyakit dari dalam tubuh)
2. Antibiotika Alami (antimicrobial seperti virus, bakteri dan jamur)
3. Anti Radang
4. Anti Alergi
5. Meningkatkan Imunitas / Kekebalan Tubuh
6. Anti Oksidan (mencegah kanker dan membunuh sel kanker)
7. Nutrisi (memperbaiki dan regenerasi sel tubuh)
Klik Selanjutnya
AGEN PROPOLIS

0 komentar:

Posting Komentar