Minggu, 06 Mei 2012

Mengatasi Penuaan Dini secara Holistik

Tanda penuaan pada kulit wajah, seperti keriput, garis pada wajah dan flek hitam, secara alami akan muncul mengikuti usia. Namun, kebanyakan perempuan berusia 30, termasuk di Indonesia, cenderung lebih cepat mengalami penuaan. Penyebabnya, aktivitas padat dan stres, yang membuat tubuh memproduksi hormon kortisol. Hormon inilah yang mempercepat penuaan. Penyebab lain penyumbang penuaan dini di antaranya paparan sinar matahari. Perempuan membutuhkan perawatan kulit secara holistik untuk menjaga kecantikannya.
Dokter spesialis kulit, dr Eddy Karta SpKK, menyarankan perempuan untuk melakukan perawatan sedini mungkin. Untuk itu, katanya, sebaiknya pilih perawatan kulit wajah dengan menggunakan produk mengandung bahan yang memperlambat timbulnya tanda penuaan dini. 
Produk anti-ageing nyatanya lebih berdampak signifikan jika digunakan secara menyeluruh dan holistik. Perawatan tak hanya dilakukan harian di rumah, namun juga mingguan dengan bantuan profesional. Perawatan kulit yang memberikan efek relaksasi pada tubuh juga turut memengaruhi perlambatan penuaan dini. 
Pond's Institute menjawab kebutuhan ini dengan mengeluarkan delapan rangkaian perawatan harian antipenuaan dini. Selain itu, perawatan wajah dengan massage, accupressure, juga dibutuhkan untuk melancarkan peredaran darah dan relaksasi. Perawatan relaksasi ini disarankan dilakukan seminggu sekali.
"Penuaan dini disebabkan faktor internal dan eksternal. Penyebab eksternal berasal dari gaya hidup tak sehat, polusi, radiasi sinar matahari. Sementara produk anti-ageing lebih untuk mengatasi masalah penuaan yang berasal dari internal," jelas Vivi Tri Andari, Home Personal Care Technical Management Manager PT Unilever Indonesia, kepadaKompas Female di Pond's Institute, Jakarta, 
Pond's Age Miracle dengan formulasi teranyar, Advanced CLA4 Complex, merupakan produk keluaran PT Unilever untuk menjawab kebutuhan perempuan aktif untuk melawan penuaan dini. Produk perlindungan antipenuaan yang bisa diaplikasikan harian ini terdiri dari delapan jenis, paduan krim dan serum.
  • Daily Resurfacing Cream dan Day Cream, yang memiliki komposisi SPF 15 untuk melindungi kulit dari paparan sinar matahari. Krim anti-ageing ini tersedia dalam dua kemasan, terbagi untuk kulit normal-kering seharga Rp 107.500 dan kulit normal-berminyak Rp 125.000. 
  • Overnight Repair Cream, bekerja saat Anda tidur untuk menghilangkan garis penuaan pada kulit wajah. Harga Rp 112.000.
  • Concentrated Resurfacing Serum, mengandung Advanced CLA4 Complex yang memerangi kerutan dan titik penuaan lebih optimal. Harga Rp 104.000.
  • Dual Eye Therapy, mengilangkan tanda penuaan di sekitar mata dengan krim kolagen. Krim kolagen dipakai di bagian atas mata untuk mengurangi garis di pojok luar mata. Sementara krim dipakai di bagian bawah mata dengan ekstrak chamomile, berfungsi mengurangi tampilan sembab dan menghilangkan flek. Harga Rp 113.500. 
  • Advanced Resurfacing Microdermabrasion Kit, rangkaian perawatan yang digunakan 3-4 kali dalam dua minggu seharga Rp 341.000. Perawatan ini terdiri atas Polishing Cream untuk meremajakan kulit dan mengangkat sel mati. Serta Glow Enhancer yang memberikan gizi pada kulit pascaperawatan.
  • Daily Regenerating Facial Foam, pembersih harian ini membantu regenerasi kulit. 
Selain merawat kulit wajah dari dalam melalui rangkaian produk harian, penuaan dini juga bisa diatasi dengan relaksasi. Pond's Institute menawarkan Age Miracle Relaxing Anti Ageing Treatment yang dilakukan seminggu sekali. Penggabungan teknik pijatan dan accupressure memberikan efek relaksasi pada kulit wajah, bahu, dan punggung. Dengan bantuan profesional, perawatan wajah mencegah penuaan dini lebih optimal dengan teknik pijatan khusus.
"Untuk pembelian produk tertentu di Pond's Institute, pengunjung bisa menikmati perawatan antipenuaan dini yang lebih bersifat relaksasi ini," tandas Vivi.-kompas.com
============================================================== Promo Produk
Melia Propolis
“Natures Miracle Antibiotic”
Propolis bisa menjadi solusi kesehatan untuk berbagai penyakit yang bekerja secara holistic tanpa efek samping.
Hampir seluruh Kitab Suci menulis tentang Lebah.

Q.S. AN NAHL : Ayat. 68 & 69
……..Keluarlah dari perutnya syaraabun (cairan) beraneka warna, dan padanya syifa (penyembuhan) bagi manusia. Sesungguhnya pada yang demikian itu menjadi tanda bagi kaum yang memikirkan.
Kandungan Propolis:
1. Bioflavonoids: Memulihkan system kapilari serta memperbaiki kerapuhan dan kebocoran saluran darah (1 tetes propolis kandungannya setara dengan 500 buah jeruk) 2. Protein ( 16 Asam amino Esensial)
3. Vitamin dan mineral

Fungsi Propolis bagi manusia:
1. Detoksifikasi (Membuangan racun dan Kuman Penyakit dari dalam tubuh)
2. Antibiotika Alami (antimicrobial seperti virus, bakteri dan jamur)
3. Anti Radang
4. Anti Alergi
5. Meningkatkan Imunitas / Kekebalan Tubuh
6. Anti Oksidan (mencegah kanker dan membunuh sel kanker)
7. Nutrisi (memperbaiki dan regenerasi sel tubuh)
Klik Selanjutnya
AGEN PROPOLIS

0 komentar:

Posting Komentar