Minggu, 20 Mei 2012

Penyakit:Methylmalonic Acidemia

img
Methylmalonic Acidemia adalah penyakit warisan yang biasanya didiagnosis pada masa bayi. Hal ini menyebabkan akumulasi asam methylmalonic dalam tubuh dan dapat mengakibatkan masalah metabolik berat. 
Orang-orang dengan penyakit ini tidak dapat mengubah, atau "metabolisme," sebuah enzim yang disebut methylmalonyl-koenzim A. Hasilnya adalah methylmalonic penumpukan asam dalam tubuh.
Penyakit ini biasanya didiagnosis pada tahun pertama kehidupan. Ini adalah gangguan resesif autosomal, yang berarti gen yang cacat harus diwariskan dari kedua orang tua. Sekitar 1 dari 25.000 - 48.000 bayi dilahirkan dengan kondisi ini. Tingkat sejati terjadinya penyakit mungkin lebih tinggi, karena banyak bayi baru lahir mati dari kasus yang tidak terdiagnosis. Baik anak laki-laki dan perempuan berpotensi terpengaruh penyakit ini. 
Gejala
Penyakit dapat menyebabkan kejang dan stroke. Bayi mungkin tampak normal pada saat lahir, tetapi sekali mengalami gejala mulai makan lebih banyak protein, yang dapat menyebabkan kondisi semakin buruk. Gejala termasuk: muntah, dehidrasi, kelesuan, kejang, gagal tumbuh, candida infeksi berulang, progresif ensefalopati, perkembangan penundaan. 
Perawatan
Perlakuan terdiri dari suplemen makanan dengan cobalamin, karnitin, dan protein pembatasan. Jika cobalamine suplemen tidak membantu, membatasi diet isoleusin, treonin, metionin, dan valin mungkin berguna. 
Sumber: medlineplus dan healthguide.
http://health.detik.com
============================================================== Promo Produk
Melia Propolis
“Natures Miracle Antibiotic”
Propolis bisa menjadi solusi kesehatan untuk berbagai penyakit yang bekerja secara holistic tanpa efek samping.
Hampir seluruh Kitab Suci menulis tentang Lebah.

Q.S. AN NAHL : Ayat. 68 & 69
……..Keluarlah dari perutnya syaraabun (cairan) beraneka warna, dan padanya syifa (penyembuhan) bagi manusia. Sesungguhnya pada yang demikian itu menjadi tanda bagi kaum yang memikirkan.
Kandungan Propolis:
1. Bioflavonoids: Memulihkan system kapilari serta memperbaiki kerapuhan dan kebocoran saluran darah (1 tetes propolis kandungannya setara dengan 500 buah jeruk) 2. Protein ( 16 Asam amino Esensial)
3. Vitamin dan mineral

Fungsi Propolis bagi manusia:
1. Detoksifikasi (Membuangan racun dan Kuman Penyakit dari dalam tubuh)
2. Antibiotika Alami (antimicrobial seperti virus, bakteri dan jamur)
3. Anti Radang
4. Anti Alergi
5. Meningkatkan Imunitas / Kekebalan Tubuh
6. Anti Oksidan (mencegah kanker dan membunuh sel kanker)
7. Nutrisi (memperbaiki dan regenerasi sel tubuh)
Klik Selanjutnya
AGEN PROPOLIS

0 komentar:

Posting Komentar