Minggu, 27 Mei 2012

Mengapa Obat Herbal China Naik Tajam

Alasan Obat Herbal China Naik Tajam
HARGA obat herbal China naik tajam setidaknya dua kali lipat selama beberapa bulan terakhir. Data ini diperoleh dari Asosisasi Pengobatan Tradisional China yang menyatakan bahwa 84 persen dari 537 jenis herbal merupakan penyumbang peningkatan harga tersebut. 
Shen Jianhua dari Liwan District Hospital bagian pengobatan tradisional China menyatakan pada China Daily bahwa harga obat yang diresepkan rumah sakit rata-rata meningkat dari 84 yuan (US$12,7) pada 2012 menjadi 102,7 yuan pada April 2012. 
"Kenaikan harga besar kemungkinan akan mempengaruhi banyak orang yang berkonsultasi untuk pengobatan dengan obat tradisional Cina," kata Wen Zhangbin, yang baru saja menjemput cucunya dari sebuah rumah sakit di Guangzhou. 
Wen juga mengungkapkan Traditional Chinese Medicine (TCM) memiliki banyak penggemar tidak hanya karena efektif namun juga lebih murah harganya. 
Seorang pedagang di Qingping mengatakan kekeringan serius yang melanda barat daya Cina tahun lalu dan dataran Cina utara awal tahun ini kurang menguntungkan bagi produksi obat herbal. 
Alasan lain, banyak petani jamu telah menolak untuk menanam tanaman obat karena tingginya harga pupuk dan bahan kimia pertanian. 
Namun Xing Zhenjie, general manager Bozhou Zhenjie Medicine Company di Provinsi Anhui mengatakan bahwa harga obat herbal dapat dengan mudah dimanipulasi. 
"Beberapa obat-obatan hanya dapat ditanam di daerah-daerah tertentu, sehingga, jika semua produk dibeli oleh satu investor atau sekelompok dari mereka maka mudah juga mempermainkan harga," katanya.
============================================================== Promo Produk
Melia Propolis
“Natures Miracle Antibiotic”
Propolis bisa menjadi solusi kesehatan untuk berbagai penyakit yang bekerja secara holistic tanpa efek samping.
Hampir seluruh Kitab Suci menulis tentang Lebah.

Q.S. AN NAHL : Ayat. 68 & 69
……..Keluarlah dari perutnya syaraabun (cairan) beraneka warna, dan padanya syifa (penyembuhan) bagi manusia. Sesungguhnya pada yang demikian itu menjadi tanda bagi kaum yang memikirkan.
Kandungan Propolis:
1. Bioflavonoids: Memulihkan system kapilari serta memperbaiki kerapuhan dan kebocoran saluran darah (1 tetes propolis kandungannya setara dengan 500 buah jeruk) 2. Protein ( 16 Asam amino Esensial)
3. Vitamin dan mineral

Fungsi Propolis bagi manusia:
1. Detoksifikasi (Membuangan racun dan Kuman Penyakit dari dalam tubuh)
2. Antibiotika Alami (antimicrobial seperti virus, bakteri dan jamur)
3. Anti Radang
4. Anti Alergi
5. Meningkatkan Imunitas / Kekebalan Tubuh
6. Anti Oksidan (mencegah kanker dan membunuh sel kanker)
7. Nutrisi (memperbaiki dan regenerasi sel tubuh)
Klik Selanjutnya
AGEN PROPOLIS

0 komentar:

Posting Komentar