Jumat, 25 Mei 2012

Apakah Disfungsi Seksual wanita?

Apakah Disfungsi Seksual wanita?
Disfungsi seksual wanita adalah gangguan fungsi seksual pada wanita yang tebagi atas :
Gangguan hasrat seksual (sexual desire disorder), yang meliputi gangguan hasrat seksual hipo aktif, gangguan ketidakinginan terhadap seks (sexual aversion disorder) dan gangguan seksual hiperaktif
Gangguan rangsangan seksual (sexual arousal disorder), dapat disebabkan kurangnya minat, respon dan kepuasan dari hubungan seksual. Gangguan ini merupakan kombinasi atas hambatan psikologis terhadap rangsangan dan kesenangan seksual dengan aktifitas mental dan fisik yang spesifik. Keadaan ini disebut juga female sexual arousal disorder (FSAD)
Gangguan orgasmus (orgasmic disorder), jika wanita belum pernah mengalami orgasme (disfungsi orgasme primer) dan bila ia pernah mengalami orgasme sebelumnya, tetapi kemudian kehilangan kapasitas untuk bereaksi pada saat sekarang (disfungsi orgasmus sekunder)
Gangguan nyeri seksual (sexual pain disorder) meliputi dispareunia, vaginismus. Dispareunia adalah nyeri pada saat hubungan seksual, rasa nyeri dapat terjadi di introitus (pintu vagina), saluran vagina atau jauh di dalam rongga panggul. Vaginismus adalah suatu spasmeinvolunter (kekejangan yang tidak terkontrol) pada otot introitus dan vagina yang membuat penetrasi penis nyeri atau tidak mungkin.
Sumber Gambar : Tomlinson J., 1999
Sumber Teks : Windu Baktiyani SC., 2012
============================================================== Promo Produk
Melia Propolis
“Natures Miracle Antibiotic”
Propolis bisa menjadi solusi kesehatan untuk berbagai penyakit yang bekerja secara holistic tanpa efek samping.
Hampir seluruh Kitab Suci menulis tentang Lebah.

Q.S. AN NAHL : Ayat. 68 & 69
……..Keluarlah dari perutnya syaraabun (cairan) beraneka warna, dan padanya syifa (penyembuhan) bagi manusia. Sesungguhnya pada yang demikian itu menjadi tanda bagi kaum yang memikirkan.
Kandungan Propolis:
1. Bioflavonoids: Memulihkan system kapilari serta memperbaiki kerapuhan dan kebocoran saluran darah (1 tetes propolis kandungannya setara dengan 500 buah jeruk) 2. Protein ( 16 Asam amino Esensial)
3. Vitamin dan mineral

Fungsi Propolis bagi manusia:
1. Detoksifikasi (Membuangan racun dan Kuman Penyakit dari dalam tubuh)
2. Antibiotika Alami (antimicrobial seperti virus, bakteri dan jamur)
3. Anti Radang
4. Anti Alergi
5. Meningkatkan Imunitas / Kekebalan Tubuh
6. Anti Oksidan (mencegah kanker dan membunuh sel kanker)
7. Nutrisi (memperbaiki dan regenerasi sel tubuh)
Klik Selanjutnya
AGEN PROPOLIS

0 komentar:

Posting Komentar