Rabu, 04 Juli 2012

Vaksin Flu saat Hamil Turut Lindungi Bayi

Vaksin Flu saat Hamil Turut Lindungi Bayi
APABILA Anda ingin mendapatkan vaksin flu, tapi tak merasa yakin karena tengah mengandung, kini tak perlu segan. Anda bisa tetap mendapatkan vaksin flu, bahkan mendapat bonus, bayi di kandungan Anda juga akan mendapatkan perlindungan yang sama. 
Hasil itu didapatkan melalui studi kolaboratif oleh para peneliti di Wake Forest Baptist Medical Center. Mereka menemukan menemukan bahwa imunisasi dengan vaksin influenza selama kehamilan dapat mengurangi kemungkinan bayi yang baru lahir mengalami flu. 
Penelitian itu pun menyebutkan bayi yang lahir dari ibu yang menerima vaksin saat hamil, hampir 50 persen berisiko lebih kecil dirawat karena flu daripada bayi yang lahir dari ibu yang tidak menerima vaksin saat hamil.
Oleh karena itu, dianjurkan agar semua perempuan hamil untuk menerima vaksin flu selama kehamilan. Karena, perempuan hamil memang mengalami peningkatan morbiditas dan mortalitas selama kehamilan jika mengalami flu, kata Katherine A. Poehling, seorang profesor pediatri dan peneliti utama studi tersebut. 
Seperti diketahui pula, ibu mengalirkan sistem antobodinya melalui plasenta ke bayi. Studi ini menunjukkan bahwa dengan menerima vaksin flu selama kehamilan tidak hanya melindungi ibu, tetapi juga melindungi bayi pada bulan-bulan awal kehidupan, katanya. Studi ini muncul dalam American Journal of Obstetri dan Ginekologi edisi Juni 2012. (Pri/OL-06)
============================================================== Promo Produk
Melia Propolis
“Natures Miracle Antibiotic”
Propolis bisa menjadi solusi kesehatan untuk berbagai penyakit yang bekerja secara holistic tanpa efek samping.
Hampir seluruh Kitab Suci menulis tentang Lebah.

Q.S. AN NAHL : Ayat. 68 & 69
……..Keluarlah dari perutnya syaraabun (cairan) beraneka warna, dan padanya syifa (penyembuhan) bagi manusia. Sesungguhnya pada yang demikian itu menjadi tanda bagi kaum yang memikirkan.
Kandungan Propolis:
1. Bioflavonoids: Memulihkan system kapilari serta memperbaiki kerapuhan dan kebocoran saluran darah (1 tetes propolis kandungannya setara dengan 500 buah jeruk) 2. Protein ( 16 Asam amino Esensial)
3. Vitamin dan mineral

Fungsi Propolis bagi manusia:
1. Detoksifikasi (Membuangan racun dan Kuman Penyakit dari dalam tubuh)
2. Antibiotika Alami (antimicrobial seperti virus, bakteri dan jamur)
3. Anti Radang
4. Anti Alergi
5. Meningkatkan Imunitas / Kekebalan Tubuh
6. Anti Oksidan (mencegah kanker dan membunuh sel kanker)
7. Nutrisi (memperbaiki dan regenerasi sel tubuh)
Klik Selanjutnya
AGEN PROPOLIS

0 komentar:

Posting Komentar