Senin, 30 Juli 2012

Membuang Racun Tubuh dengan Diet Pembersihan Usus

Tipe diet yang satu ini dirancang untuk periode waktu yang lebih pendek. Ini difokuskan untuk membuang racun dari dalam tubuh. Bahkan pembuangan zat beracun dengan Glossary Link diet pembersihan usus ini juga memungkinkan untuk memfasilitasi tubuh agar berfungsi secara normal.
Pada saat kita berada di bawah tekanan stress dan bahan beracun sedang menyerang tubuh, hal itu berlangsung sebelum tubuh berfungsi secara kolaboratif. Begitu sistemnya terganggu, itu akan mempengaruhi sistem lainnya untuk berfungsi dengan baik. Diet pembersihan usus memiliki manfaat kesehatan dan diet tersebut bekerja untuk meningkatkan kinerja sistem pencernaan.
Komposisi diet untuk pembersihan usus besar adalah buah segar beserta kulitnya, potongan ragi dan sayur segar. Kesemuanya baik untuk memulai diet ini. Menu tersebut harus dimakan dalam bentuknya yang paling murni ketika perut sedang kosong. Makanan dari dedaunan hijau juga merupakan bagian dari diet pembersihan usus besar. Fungsinya adalah untuk membersihkan usus dari dalam. Diet pembersihan usus juga membutuhkan banyak asupan air untuk membuat rencana diet bekerja dengan baik. Konstipasi terjadi ketika tidak terdapat cukup air di dalam tubuh yang dapat mengencerkan racun. Dietnya akan bekerja dengan baik dengan 6 hingga 10 gelas per hari. Air adalah komponen yang paling krusial dalam diet pembersihan usus besar dan merupakan bentuk lain dari diet pembersihan.
Selain diet pembersihan usus, suplemen pembersih usus juga dapat digunakan sebagai bagian dari pencernaan dan pembuangan normal. Pergerakan usus mengalami perbaikan karena suplemen tersebut meningkatkan efektivitas detoksifikasi. Harus ada resep yang tepat dari dokter apabila Anda ingin menggunakan suplemen pembersih usus.
Diet pembersihan usus membantu tubuh dengan membuang alergen, racun, dan bahan kimia pada makanan. Makanan kemasan juga harus diperlakukan dengan bijaksana. Makanan seperti itu memiliki sebaran persentase dalam mengurangi luasnya pengaruh keasaman dan lendir di dalam tubuh, seraya menciptakan lingkungan yang lebih bersuasana basa.
Budaya ketimuran juga telah mempraktekkan program diet ini untuk menunjang kesehatan dan mengurangi tingkat terjadinya penyakit. Pergerakan usus secara reguler akan meningkatkan kemungkinan pembuangan zat beracun. Peningkatan dalam pertumbuhan sel dan jaringan dibuat dengan menjaga usus besar tetap dalam kondisi yang baik.
Sumber : doktermu.com
============================================================== Promo Produk
Melia Propolis
“Natures Miracle Antibiotic”
Propolis bisa menjadi solusi kesehatan untuk berbagai penyakit yang bekerja secara holistic tanpa efek samping.
Hampir seluruh Kitab Suci menulis tentang Lebah.

Q.S. AN NAHL : Ayat. 68 & 69
……..Keluarlah dari perutnya syaraabun (cairan) beraneka warna, dan padanya syifa (penyembuhan) bagi manusia. Sesungguhnya pada yang demikian itu menjadi tanda bagi kaum yang memikirkan.
Kandungan Propolis:
1. Bioflavonoids: Memulihkan system kapilari serta memperbaiki kerapuhan dan kebocoran saluran darah (1 tetes propolis kandungannya setara dengan 500 buah jeruk) 2. Protein ( 16 Asam amino Esensial)
3. Vitamin dan mineral

Fungsi Propolis bagi manusia:
1. Detoksifikasi (Membuangan racun dan Kuman Penyakit dari dalam tubuh)
2. Antibiotika Alami (antimicrobial seperti virus, bakteri dan jamur)
3. Anti Radang
4. Anti Alergi
5. Meningkatkan Imunitas / Kekebalan Tubuh
6. Anti Oksidan (mencegah kanker dan membunuh sel kanker)
7. Nutrisi (memperbaiki dan regenerasi sel tubuh)
Klik Selanjutnya
AGEN PROPOLIS

0 komentar:

Posting Komentar