Jumat, 13 Juli 2012

Serum Kopi Bebaskan Keriput Wajah

Serum Kopi Bebaskan Keriput Wajah
BAGI kebanyakan orang, menghabiskan pagi dengan minuman ini merupakan suatu kewajiban. Bahkan tak sedikit yang lebih memilih menyeruput kopi daripada menyantap sarapan. Kini kopi telah dikembangkan menjadi serum yang bisa mempercantik wajah. Teknologi baru, serum kopi ditengarai mampu menyingkirkan kerutan dan lingkaran gelap pada mata akibat kelelahan. Produk baru ini berbentuk seperti rol logam yang digunakan di bawah mata. Saking populernya, kehadiran produk ini telah dinantikan sekitar 4.000 orang di Inggris, seperti dikutip dari Daily Mail, Selasa (28/6). Setelah ditampilkan dalam acara bincang-bincang yang dipandu Tyra Banks, penjualan produk bernama First Aid Beauty Detox Eye Roller ini mengalami pelonjakan di internet dan habis dalam waktu 2 jam di situs Boots.Make-up artist Jorjee Douglas mengatakan ia secara teratur menggunakan roller detoks pada aktris Jennifer Aniston. "Serum yang mengandung kafein benar-benar membuat lingkaran di bawah mata memudar," katanya.
http://www.mediaindonesia.com
============================================================== Promo Produk
Melia Propolis
“Natures Miracle Antibiotic”
Propolis bisa menjadi solusi kesehatan untuk berbagai penyakit yang bekerja secara holistic tanpa efek samping.
Hampir seluruh Kitab Suci menulis tentang Lebah.

Q.S. AN NAHL : Ayat. 68 & 69
……..Keluarlah dari perutnya syaraabun (cairan) beraneka warna, dan padanya syifa (penyembuhan) bagi manusia. Sesungguhnya pada yang demikian itu menjadi tanda bagi kaum yang memikirkan.
Kandungan Propolis:
1. Bioflavonoids: Memulihkan system kapilari serta memperbaiki kerapuhan dan kebocoran saluran darah (1 tetes propolis kandungannya setara dengan 500 buah jeruk) 2. Protein ( 16 Asam amino Esensial)
3. Vitamin dan mineral

Fungsi Propolis bagi manusia:
1. Detoksifikasi (Membuangan racun dan Kuman Penyakit dari dalam tubuh)
2. Antibiotika Alami (antimicrobial seperti virus, bakteri dan jamur)
3. Anti Radang
4. Anti Alergi
5. Meningkatkan Imunitas / Kekebalan Tubuh
6. Anti Oksidan (mencegah kanker dan membunuh sel kanker)
7. Nutrisi (memperbaiki dan regenerasi sel tubuh)
Klik Selanjutnya
AGEN PROPOLIS

0 komentar:

Posting Komentar