Jumat, 20 Juli 2012

Posisi Tidur Terbaik saat Hamil

Posisi Tidur Terbaik saat Hamil
CALON bunda, mulai kini usahakan agar Anda selalu tertidur dengan posisi menghadap ke arah kini, mengapa? Sebab, sebuah studi yang digelar di Selandia Baru telah menyarankan bahwa tidur menghadap kiri selama akhir kehamilan dapat membantu ibu hamil menghindari risiko kematian bayi. 
Sebelumnya, para peneliti dari Universitas Auckland membendingkan 155 perempuan yang gagal saat persalinan dan yang mengalami kehamilan sehat. Diketahui, tidur menghadap kanan atau telungkup memiliki risiko dua kali lipat menyebabkan bayi meninggal saat dilahirkan, tetapi hal itu hanya berlaku pada empat dari 1.000 kehamilan jika tidur menghadap kiri. 
Bila tidur menghadap kiri, aliran darah akan lebih lancar bagi bayi karena pembuluh darah utama ibu yang terlepas dari rahim yang berat. 
"Ada banyak faktor yang terkait dengan kematian saat lahir termasuk obesitas, usia ibu, etnis, kelainan congenital, dan kondisi plasenta. Namun, sejumlah besarnya tidak terjelaskan," kata Daghni Rajasingam dari Royal College of Obstetricians and Gynaecologists, seperti dikutip dari BBC. Studi ini telah dipublikasikan dalam British Medical Journal edisi Juni 2012.
============================================================== Promo Produk
Melia Propolis
“Natures Miracle Antibiotic”
Propolis bisa menjadi solusi kesehatan untuk berbagai penyakit yang bekerja secara holistic tanpa efek samping.
Hampir seluruh Kitab Suci menulis tentang Lebah.

Q.S. AN NAHL : Ayat. 68 & 69
……..Keluarlah dari perutnya syaraabun (cairan) beraneka warna, dan padanya syifa (penyembuhan) bagi manusia. Sesungguhnya pada yang demikian itu menjadi tanda bagi kaum yang memikirkan.
Kandungan Propolis:
1. Bioflavonoids: Memulihkan system kapilari serta memperbaiki kerapuhan dan kebocoran saluran darah (1 tetes propolis kandungannya setara dengan 500 buah jeruk) 2. Protein ( 16 Asam amino Esensial)
3. Vitamin dan mineral

Fungsi Propolis bagi manusia:
1. Detoksifikasi (Membuangan racun dan Kuman Penyakit dari dalam tubuh)
2. Antibiotika Alami (antimicrobial seperti virus, bakteri dan jamur)
3. Anti Radang
4. Anti Alergi
5. Meningkatkan Imunitas / Kekebalan Tubuh
6. Anti Oksidan (mencegah kanker dan membunuh sel kanker)
7. Nutrisi (memperbaiki dan regenerasi sel tubuh)
Klik Selanjutnya
AGEN PROPOLIS

0 komentar:

Posting Komentar