Kamis, 12 Juli 2012

Nymphomania, si Gairah Seks Super Tinggi

Pernah dengar istilah Nymphomania? Bagi orang awam, nymphomania sering disamakan sebagai keadaan saat seorang perempuan yang tahan bercinta dengan siapa saja selama berjam-jam tanpa kenal lelah.
Menurut istilah medis, nymphomania tidak dapat disamakan dengan sifat seseorang yang senang bersanggama tanpa pilih-pilih pasangan.
Seorang perempuan bisa saja hobi berhubungan seks dengan siapa pun tanpa harus menjadi seorang nymphomaniac. Sebaliknya, seorang nymphomaniac sulit menghindari kebiasaan bersetubuh dengan banyak lelaki
Ilmu psikiatri masa kini telah mempersempit definisi nymphomania menjadi sebuah kondisi spesifik dengan tiga elemen yang terpisah. Yang pertama dan terpenting adalah dorongan seks yang tidak terkontrol-gairah yang begitu konstan dan tidak pernah puas.
Gairah ini membuat para penderitanya berkeliaran di jalan-jalan untuk mencari ‘mangsa’. Kalau tidak dapat, dia akan bermasturbasi selama berjam-jam. Dua elemen lain berakar dari usaha untuk memuaskan gairah ini, yaitu sering melakukan kontak seksual, dan melakukannya dengan banyak orang.
Pada dasarnya, nymphomania adalah pemilik gairah yang tak ada henti-hentinya. Para perempuan yang sering berhubungan seks dengan siapa saja biasanya masih mempunyai gairah seks yang normal.
Tapi mereka justru terdorong oleh faktor lain, seperti pemberontakan masa remaja, sampai depresi. Motif apa pun penyebabnya, mereka ingin menghindari sesuatu yang menyakitkan dan berusaha memperoleh perasaan dicintai dan disayangi.
Sejak lama, para ahli menaruh perhatian khusus pada nymphomania. Seabad lalu misalnya, para doktor menduga bahwa penyebabnya adalah gangguan menstruasi, wasir, dan cacing usus.
Akhirnya para ahli sadar kalau kondisi nymphomania tidak hanya karena gangguan yang kasat mata tapi juga berakar dari masalah kejiwaan. 
Meskipun jarang terjadi, obat-obatan tertentu bisa menjadi salah salah satu pemicu nymphomania. Contohnya pemberian hormon androgen untuk merawat penderita anemia, osteoporosis, endometriosis, dan gangguan seksual.
Alkohol, amfetamin, dan kokain, yang digunakan secara terpisah atau digabungkan, juga bisa membuat gairah seksual melejit tinggi.
Saat ini, para ahli cenderung berpendapat bahwa nymphomania adalah ‘produk akhir’ dari sindrom psikiatris, atau merupakan akibat dari penganiayaan di masa kecil.
Ada juga ahli yang menyodorkan teori bahwa nymphomania kadang-kadang merupakan usaha untuk melarikan diri dari kekosongan emosi.
Yang mereka cari sebenarnya cinta dan komitmen, bukannya seks. Para penderitanya menganggap minat seksual sebagai perwujudan dari upaya untuk menemukan, menyelenggarakan, dan menciptakan ikatan dengan orang lain.
Apa pun penjelasannya, nymphomaniac memang sakit dan tak berdaya mengatasi ketidakmampuan mereka dalam mengendalikan diri.
Banyak kasus menunjukkan bahwa pria-pria yang menjalin kontak dengan penderita nymphomania merasa jijik berhubungan intim dengan perempuan yang secara insting dikenalnya sedang ‘sakit’.
Tidak usah terlalu panik atau cemas membaca penjelasan di atas. Anggap saja sebagai petunjuk praktis bagi Anda untuk mengenal diri sendiri. Anggap saja pengetahuan tentang nymphomania sebagai IQ.
Tidak semua orang ber-IQ setinggi Albert Einstein tapi ada jutaan bahkan miliaran orang yang tetap merasa bahagia, fungsional, dan produktif sebagai manusia.
Begitu pula dengan dorongan seks, selama segalanya berjalan lancar-lancar saja, normal-normal saja, kan….
============================================================== Promo Produk
Melia Propolis
“Natures Miracle Antibiotic”
Propolis bisa menjadi solusi kesehatan untuk berbagai penyakit yang bekerja secara holistic tanpa efek samping.
Hampir seluruh Kitab Suci menulis tentang Lebah.

Q.S. AN NAHL : Ayat. 68 & 69
……..Keluarlah dari perutnya syaraabun (cairan) beraneka warna, dan padanya syifa (penyembuhan) bagi manusia. Sesungguhnya pada yang demikian itu menjadi tanda bagi kaum yang memikirkan.
Kandungan Propolis:
1. Bioflavonoids: Memulihkan system kapilari serta memperbaiki kerapuhan dan kebocoran saluran darah (1 tetes propolis kandungannya setara dengan 500 buah jeruk) 2. Protein ( 16 Asam amino Esensial)
3. Vitamin dan mineral

Fungsi Propolis bagi manusia:
1. Detoksifikasi (Membuangan racun dan Kuman Penyakit dari dalam tubuh)
2. Antibiotika Alami (antimicrobial seperti virus, bakteri dan jamur)
3. Anti Radang
4. Anti Alergi
5. Meningkatkan Imunitas / Kekebalan Tubuh
6. Anti Oksidan (mencegah kanker dan membunuh sel kanker)
7. Nutrisi (memperbaiki dan regenerasi sel tubuh)
Klik Selanjutnya
AGEN PROPOLIS

0 komentar:

Posting Komentar