Sabtu, 21 Juli 2012

Gangguan Panik

Gangguan yang ditandai dengan terjadinya rasa panik spontan dan tidak dapat diperkirakan kemunculannya. Gangguan ini biasanya menyerang anak usia remaja akhir atau masa dewasa awal dan biasanya bersifat kronik. Tiap penderita berbeda gejalanya. Penyebab dari gangguan seperti ini dimungkinkan karena faktor genetik, kegagalan mekanisme pertahanan terhadap impuls yang menyebabkan kecemasan, atau karena zat penyebab panik (panikogen) yang tidak seimbang.
Gejala
Gejala umum, pasien tidak mampu menyebutkan sumber ketakutannya. Jika sedang mengalami serangan seperti itu, pasien biasanya berkeringat, gemetaran perasaan tercekik, rasa sesak napas, pusing, rasa takut mati, mati rasa dan menggigil. Serangan itu biasanya terjadi selama 20-30 menit dan hilang dengan perlahan, terkadang juga cepat.
Perawatan
Perawatan dilakukan dengan terapi obat, psikologis, dan sosial pada penderita. Namun yang terbaik adalah perhatian dari orang di sekitar pasien.
detikhealth.com
============================================================== Promo Produk
Melia Propolis
“Natures Miracle Antibiotic”
Propolis bisa menjadi solusi kesehatan untuk berbagai penyakit yang bekerja secara holistic tanpa efek samping.
Hampir seluruh Kitab Suci menulis tentang Lebah.

Q.S. AN NAHL : Ayat. 68 & 69
……..Keluarlah dari perutnya syaraabun (cairan) beraneka warna, dan padanya syifa (penyembuhan) bagi manusia. Sesungguhnya pada yang demikian itu menjadi tanda bagi kaum yang memikirkan.
Kandungan Propolis:
1. Bioflavonoids: Memulihkan system kapilari serta memperbaiki kerapuhan dan kebocoran saluran darah (1 tetes propolis kandungannya setara dengan 500 buah jeruk) 2. Protein ( 16 Asam amino Esensial)
3. Vitamin dan mineral

Fungsi Propolis bagi manusia:
1. Detoksifikasi (Membuangan racun dan Kuman Penyakit dari dalam tubuh)
2. Antibiotika Alami (antimicrobial seperti virus, bakteri dan jamur)
3. Anti Radang
4. Anti Alergi
5. Meningkatkan Imunitas / Kekebalan Tubuh
6. Anti Oksidan (mencegah kanker dan membunuh sel kanker)
7. Nutrisi (memperbaiki dan regenerasi sel tubuh)
Klik Selanjutnya
AGEN PROPOLIS

0 komentar:

Posting Komentar