Kamis, 17 Mei 2012

Perlunya Wanita Bekerja Selama Hamil

Hamil Sambil Kerja
Bekerja ketika hamil menjadi mudah jika ibu hamil memahami yang dibutuhkan tubuh dan merasa mampu untuk memacu diri. Kebanyakan wanita bekerja selama kehamilan, meskipun mereka mengalami pusing-pusing atau melakukan pekerjaan yang berbahaya (misalnya, bekerja dengan bahan kimia berbahaya).
Setiap wanita memiliki toleransi yanng berbeda-beda pada tahap-tahap kehamilan yang berbeda. Jika pekerjaannya penuh tuntutan, sulit bagi ibu hamil untuk menjalankan tugas seperti biasa. Hamil memang mengakibatkan perubahan. Tidak perlu merasa bahwa hamil itu adalah hal yang menyenangkan dan harus bertindak seakan-akan tidak hamil.
Anak Anda mungkin dapat menjadi salah seorang pekerja yang akan mendukung teman-teman kita ketika mereka pensiun. Jadi, jangan malu meminta bantuan teman bila perlu. Mintalah kursi untuk duduk atau air minum. Mintalah untuk dibukakan jendela.
Mintalah bos untuk memindahkan kita ke pekerjaan yang tidak terlalu berat, pekerjaan yang dapat dilakukan sambil duduk, atau yang kurang banyak jalan-jalan.
Kenali tubuh kita
Banyak wanita merasa lelah, busing, atau emosional selama tiga bulan pertama kehamilan ketika hampir semua perubahan fisik tak terlihat. Tapi, stres sering berkurang serta pekerjaan menjadi jauh lebih sederhana dan ringan bila kita menyesuaikan gaya hidup.
Makanlah secara teratur untuk menjaga kadar gula darah. Pilih makanan yang banyak karbohidrat. Makanlah sedikit tapi sering.
• Beristirahat setelah makan siang di meja, di ruang istirahat, di mobil, atau di tempat tidur.
• Mintalah bantuan. Seringkali orang akan rela melakukan pekerjaan jika kita memintanya.
• Sekali-sekali tolaklah undangan untuk ngumpul-ngumpul.
• Belilah makanan yang mudah disiapkan.
• Tidurlah lebih awal dua atau tiga kali dalam seminggu.
• Bersantailah selama sekurangnya satu setengah jam di dalam bak mandi, tambahkan minyak aromaterapi lavender ke dalam air.
• Makanlah makanan utama di saat makan slang, sehingga hanya perlu menyiapkan makanan ringan pada malam hari atau mintalah pasangan menyiapkan makanan.
• Jadwalkan makan malam sehingga dapat tidur lebih awal.
Kehamilan sehat: panduan praktis diet, olahraga, dan relaksasi bagi ibu hamil, Oleh Gill Thorn
============================================================== Promo Produk
Melia Propolis
“Natures Miracle Antibiotic”
Propolis bisa menjadi solusi kesehatan untuk berbagai penyakit yang bekerja secara holistic tanpa efek samping.
Hampir seluruh Kitab Suci menulis tentang Lebah.

Q.S. AN NAHL : Ayat. 68 & 69
……..Keluarlah dari perutnya syaraabun (cairan) beraneka warna, dan padanya syifa (penyembuhan) bagi manusia. Sesungguhnya pada yang demikian itu menjadi tanda bagi kaum yang memikirkan.
Kandungan Propolis:
1. Bioflavonoids: Memulihkan system kapilari serta memperbaiki kerapuhan dan kebocoran saluran darah (1 tetes propolis kandungannya setara dengan 500 buah jeruk) 2. Protein ( 16 Asam amino Esensial)
3. Vitamin dan mineral

Fungsi Propolis bagi manusia:
1. Detoksifikasi (Membuangan racun dan Kuman Penyakit dari dalam tubuh)
2. Antibiotika Alami (antimicrobial seperti virus, bakteri dan jamur)
3. Anti Radang
4. Anti Alergi
5. Meningkatkan Imunitas / Kekebalan Tubuh
6. Anti Oksidan (mencegah kanker dan membunuh sel kanker)
7. Nutrisi (memperbaiki dan regenerasi sel tubuh)
Klik Selanjutnya
AGEN PROPOLIS

0 komentar:

Poskan Komentar