Kamis, 10 Mei 2012

Lensa Kontak Khusus Atasi Miopia

Lensa Kontak Khusus Atasi Miopia
LENSA kontak ini dikenakan hanya pada malam hari dan dilepaskan di pagi hari. Lensa ini dirancang khusus untuk memulihkan penglihatan hingga normal hari demi hari tanpa perlu menggunakan kacamata atau lensa kontak lain. 
Miopia pada anak-anak dapat diperlambat atau bahkan dihentikan dengan memakai lensa kontak khusus ini. Temuan ini menunjukkan bahwa lensa orthokeratology (OK) dapat membantu mengurangi pertumbuhan miopia di seluruh dunia, khususnya di Asia. 
"Riset kami telah menunjukkan bahwa lensa OK efektif, setidaknya dalam jangka pendek, guna menghentikan perkembangan miopia," kata Helen Swarbrick, yang mengepalai Universitas New South Wales, seperti dikutip dari ToI, (4/5). 
Lensa OK telah digunakan selama bertahun-tahun, terutama digunakan untuk mengoreksi miopia tingkat rendah sampai sedang, katanya. "Terbukti, setelah memakai lensa selama 1 jam lalu dilepaskan, penderita myopia bisa membaca dua baris kalimat berukuran lebih kecil pada tabel visi dokter mata standar," kata Swarbrick. 
"Efeknya dramatis. Setelah satu malam memakai lensa OK, penglihatan dapat meningkat sebanyak enam sampai tujuh baris." 
Faktor genetik, pola makan, dan kebiasaan bekerja dalam jarak pandang dekat seperti membaca, menonton TV, dan melihat layar komputer mungkin menjelaskan mengapa kasus miopia meningkat secara dramatis.
mediaindonesia.com
============================================================== Promo Produk
Melia Propolis
“Natures Miracle Antibiotic”
Propolis bisa menjadi solusi kesehatan untuk berbagai penyakit yang bekerja secara holistic tanpa efek samping.
Hampir seluruh Kitab Suci menulis tentang Lebah.

Q.S. AN NAHL : Ayat. 68 & 69
……..Keluarlah dari perutnya syaraabun (cairan) beraneka warna, dan padanya syifa (penyembuhan) bagi manusia. Sesungguhnya pada yang demikian itu menjadi tanda bagi kaum yang memikirkan.
Kandungan Propolis:
1. Bioflavonoids: Memulihkan system kapilari serta memperbaiki kerapuhan dan kebocoran saluran darah (1 tetes propolis kandungannya setara dengan 500 buah jeruk) 2. Protein ( 16 Asam amino Esensial)
3. Vitamin dan mineral

Fungsi Propolis bagi manusia:
1. Detoksifikasi (Membuangan racun dan Kuman Penyakit dari dalam tubuh)
2. Antibiotika Alami (antimicrobial seperti virus, bakteri dan jamur)
3. Anti Radang
4. Anti Alergi
5. Meningkatkan Imunitas / Kekebalan Tubuh
6. Anti Oksidan (mencegah kanker dan membunuh sel kanker)
7. Nutrisi (memperbaiki dan regenerasi sel tubuh)
Klik Selanjutnya
AGEN PROPOLIS

0 komentar:

Posting Komentar