Senin, 14 Mei 2012

Kebugaran dan Unsur-Unsur Kebugaran

Kebugaran Jasmani
Manfaat kebugaran
Unsur utama kebugaran adalah kekuatan, stamina, dan kelenturan, digabungkan dengan tingkat kecepatan dan keterampilan. Ketika semua unsur ini digabungkan, talon ibu akan merasa nyaman, kaya energi, dan mampu melakukan tugas sehari-hari dengan lebih efisien.
Unsur-unsur kebugaran
Kekuatan. Otot-otot yang kuat membuat talon ibu mampu menjalankan kegiatan sehari-hari, seperti mengangkat bayi atau tas belanjaan, serta mendorong kereta belanja di supermarket.
Kekuatan membuat ibu hamil mampu beranjak dari kursi rendah dengan lebih mudah, melindungi dari cedera, dan mampu merespons keadaan darurat yang tiba-tiba, misalnya melompat keluar dari mobil.
Stamina. Semua tugas yang melibatkan gerakan berulang-ulang atau usaha terus-menerus, memerlukan stamina yang selanjutnya bergantung pada efisiensi paru-paru, jantung, sirkulasi darah, dan otot-otot.
Stamina menjadikan pekerjaan mendekorasi ulang seluruh kamar berjalan cepat. Kita dapat berjalan cepat ketika terlambat ke kantor. Kita juga dapat mengatasi proses kelahiran yang lambat tanpa cepat lelah.
Kelenturan. Jika jangkauan gerakan terbatas, tugas-tugas sederhana yang melibatkan gerakan menggapai dan memutar—seperti masuk dan keluar mobil atau meletakkan bayi di kursi tinggi—menjadi lebih sulit.
Kelenturan membantu ibu terlindung dari cedera bila melakukan pekerjaan rumah yang sulit atau ketika harus berbalik dengan tiba-tiba. Hal itu membuat talon ibu dapat merasa nyaman dalam posisi tubuh yang memperlancar proses melahirkan.
Keterampilan dan kecepatan. Semakin banyak berlatih, membuat semua semakin mudah. Keterampilan diperlukan untuk melakukan tugas-tugas harian dasar, kecepatan membuat ibu hamil mampu untuk naik dan turun tangga, menarik anak yang lari ke jalan, atau menangkap piring sebelum jatuh ke lantai. Meskipun semua ini bukan unsur utama, faktor-faktor ini berperan pada efisiensi tubuh secara keseluruhan ketika melakukan suatu tugas.
http://rachmadrevanz.com
Kehamilan sehat: panduan praktis diet, olahraga, dan relaksasi bagi ibu hamil, Oleh Gill Thorn
============================================================== Promo Produk
Melia Propolis
“Natures Miracle Antibiotic”
Propolis bisa menjadi solusi kesehatan untuk berbagai penyakit yang bekerja secara holistic tanpa efek samping.
Hampir seluruh Kitab Suci menulis tentang Lebah.

Q.S. AN NAHL : Ayat. 68 & 69
……..Keluarlah dari perutnya syaraabun (cairan) beraneka warna, dan padanya syifa (penyembuhan) bagi manusia. Sesungguhnya pada yang demikian itu menjadi tanda bagi kaum yang memikirkan.
Kandungan Propolis:
1. Bioflavonoids: Memulihkan system kapilari serta memperbaiki kerapuhan dan kebocoran saluran darah (1 tetes propolis kandungannya setara dengan 500 buah jeruk) 2. Protein ( 16 Asam amino Esensial)
3. Vitamin dan mineral

Fungsi Propolis bagi manusia:
1. Detoksifikasi (Membuangan racun dan Kuman Penyakit dari dalam tubuh)
2. Antibiotika Alami (antimicrobial seperti virus, bakteri dan jamur)
3. Anti Radang
4. Anti Alergi
5. Meningkatkan Imunitas / Kekebalan Tubuh
6. Anti Oksidan (mencegah kanker dan membunuh sel kanker)
7. Nutrisi (memperbaiki dan regenerasi sel tubuh)
Klik Selanjutnya
AGEN PROPOLIS

0 komentar:

Posting Komentar