Jumat, 04 Mei 2012

Bulan Mei Adalah Bulan Masturbasi

img
MYPOTIK. Hampir semua orang di dunia pernah melakukan masturbasi, yang disebut-sebut sebagai salah satu cara paling aman untuk menyalurkan hasrat seksual. Sejumlah aktivis peduli AIDS bahkan berinisiatif menetapkan Mei sebagai Bulan Masturbasi.
Tradisi merayakan Bulan Masturbasi dimulai pada tahun 1995, menyusul pemecatan Joycelyn Elders yang ketika itu menjabat Kepala Dinas Kesehatan di San Francisco. Elders dipecat karena mendukung masturbasi dalam pidatonya memperingati Hari AIDS tahun 1994.
Dalam pidatonya, Elders mengatakan bahwa masturbasi adalah cara yang sehat sekaligus aman untuk mengekspresikan seksualitas terutama pada kaum muda yang masih lajang. Masturbasi disebutnya sangat alami sehingga tidak ada alasan untuk menentangnya.
Berakhirnya karir Elders sebagai Kepala Dinas Kesehatan justru memicu reaksi dari sekelompok aktivis peduli AIDS yang didukung perusahaan sex toy, Good Vibration. Sejak saat itu, kelompok yang sependapat dengan Elders tersebut menetapkan bulan Mei sebagai Bulan Masturbasi.
Untuk memeperingati Bulan Masturbasi, para aktivis tidak mengadakan acara khusus selain makin gencar mengkampanyekan masturbasi. Dikutip dari Examiner, Selasa (3/4/2012), tujuan kampanye ini adalah menghapus stigma negatif yang selalu dialamatkan pada segala bentuk kegiatan masturbasi.
Bagaimanapun menurut penelitian, sebagian besar orang pernah masturbasi. Salah satunya mengungkap, 38 persen perempuan dan 61 persen laki-laki pernah masturbasi dalam setahun terakhir sedangkan 98 persen dari seluruh responden pernah masturbasi sedikitnya sekali seumur hidup.
Sebuah penelitian di jurnal Sexual and Relationship Therapy tahun 2007 menyebutkan, masturbasi bisa mengurangi risiko gangguan prostat pada laki-laki. Selain meningkatkan sistem imun dan mencegah infeksi di kelenjar prostat, ejakulasi secara rutin juga mengurangi risiko kanker prostat.
Manfaat masturbasi juga bisa didapat oleh perempuan, antara lain mengurangi risiko infeksi pada organ reproduksi asalkan dilakukan dengan tetap menjaga kebersihan. Orgasme secara rutin juga melancarkan peredaran darah, sehingga mencegah kram panggul dan nyeri punggung.
============================================================== Promo Produk
Melia Propolis
“Natures Miracle Antibiotic”
Propolis bisa menjadi solusi kesehatan untuk berbagai penyakit yang bekerja secara holistic tanpa efek samping.
Hampir seluruh Kitab Suci menulis tentang Lebah.

Q.S. AN NAHL : Ayat. 68 & 69
……..Keluarlah dari perutnya syaraabun (cairan) beraneka warna, dan padanya syifa (penyembuhan) bagi manusia. Sesungguhnya pada yang demikian itu menjadi tanda bagi kaum yang memikirkan.
Kandungan Propolis:
1. Bioflavonoids: Memulihkan system kapilari serta memperbaiki kerapuhan dan kebocoran saluran darah (1 tetes propolis kandungannya setara dengan 500 buah jeruk) 2. Protein ( 16 Asam amino Esensial)
3. Vitamin dan mineral

Fungsi Propolis bagi manusia:
1. Detoksifikasi (Membuangan racun dan Kuman Penyakit dari dalam tubuh)
2. Antibiotika Alami (antimicrobial seperti virus, bakteri dan jamur)
3. Anti Radang
4. Anti Alergi
5. Meningkatkan Imunitas / Kekebalan Tubuh
6. Anti Oksidan (mencegah kanker dan membunuh sel kanker)
7. Nutrisi (memperbaiki dan regenerasi sel tubuh)
Klik Selanjutnya
AGEN PROPOLIS

0 komentar:

Posting Komentar