Jumat, 10 Agustus 2012

Potensi Obat Baru untuk Atasi Artritis

image
Sebuah penelitian tebaru menemukan obat terbaru untuk mengobati rasa sakit yang disebabkan oleh kondisi inflamasi umum seperti artritis.
Obat ini terinspirasi dari penemuan molekul di dalam tubuh yang mengontrol sensitivitas terhadap rasa sakit dari radiasi sinar matahari UVB oleh sekelompok peneliti di King's College London, Inggris.
Molekul yang bernama CXCL5 merupakan bagian dari keluarga protein yang disebut kemokin, yang merekrut sel-sel imun inflamasi pada jaringan luka sehingga memicu rasa sakit dan nyeri.
"Saya gembira temuan ini bisa membawa kita mengembangkan tipe baru analgesik untuk orang yang menderita sakit kronis," jelas salah satu peneliti Stephen McMahon, seorang profesor penyakit berkaitan dengan usia di King College London.
Dalam penelitian ini McMahondan dan koleganya menganalisa sampel kulit manusia yang terbakar matahari dan menemukan bahwa CXCL5 ada dalam kadar yang tinggi, kemudian molekul tersebut disuntikkan kepada kulit mencit dan memperllihatkan mencit menjadi lebih sensitif terhadap sentuhan dan panas di daerah dekat suntikan.
"Kami berharap penelitian ini menjadi target potensial, yang dapat dimanfaatkan untuk memahami lebih banyak tentang rasa sakit dalam kondisi inflamasi seperti artritis dan sistitis," tambah McMahon lagi.
Penelitian ini pun akan diterbitkan online dalam jurnal Science Translational Medicine, dan merupakan penelitian pertama yang mengungkapkan peran molekul dalam mediasi rasa nyeri
http://sehatnews.com
============================================================== Promo Produk
Melia Propolis
“Natures Miracle Antibiotic”
Propolis bisa menjadi solusi kesehatan untuk berbagai penyakit yang bekerja secara holistic tanpa efek samping.
Hampir seluruh Kitab Suci menulis tentang Lebah.

Q.S. AN NAHL : Ayat. 68 & 69
……..Keluarlah dari perutnya syaraabun (cairan) beraneka warna, dan padanya syifa (penyembuhan) bagi manusia. Sesungguhnya pada yang demikian itu menjadi tanda bagi kaum yang memikirkan.
Kandungan Propolis:
1. Bioflavonoids: Memulihkan system kapilari serta memperbaiki kerapuhan dan kebocoran saluran darah (1 tetes propolis kandungannya setara dengan 500 buah jeruk) 2. Protein ( 16 Asam amino Esensial)
3. Vitamin dan mineral

Fungsi Propolis bagi manusia:
1. Detoksifikasi (Membuangan racun dan Kuman Penyakit dari dalam tubuh)
2. Antibiotika Alami (antimicrobial seperti virus, bakteri dan jamur)
3. Anti Radang
4. Anti Alergi
5. Meningkatkan Imunitas / Kekebalan Tubuh
6. Anti Oksidan (mencegah kanker dan membunuh sel kanker)
7. Nutrisi (memperbaiki dan regenerasi sel tubuh)
Klik Selanjutnya
AGEN PROPOLIS

0 komentar:

Posting Komentar