Rabu, 01 Agustus 2012

Bagaimana AnatOnMe: melihat masalah dalam tubuh secara langsung

Saat ini anda mungkin butuh X-ray atau MRI untuk mengetahui apa yang terjadi di dalam tubuh anda tetapi sepertinya nanti tidak perlu lagi deh bila yang satu ini bisa terealisasi dengan cepat.
Peneliti dari Microsoft Research dan Virginia Tech Department of Computer Science telah membuat sebuah sistem yang bisa membantu para dokter/ terapis untuk menganalisa masalah diatas lebih cepat.
Alat yang diberi nama AnatOnMe ini bisa memindai bagian tubuh seperti tulang dan saraf dan kemudian sekaligus memproyeksikan hasil pemindaian tersebut langsung di tubuh si pasien.
Dengan cara seperti ini diharapkan si pasien bisa lebih mengerti kondisi yang dihadapinya dibandingkan dengan melihatnya melalui layar komputer atau lainnya.
AnatOnMe sendiri merupakan gabungan dari 3 teknologi yang sudah ada saat ini yaitu sebuah Pico Projector, Camera IR dan webcam..
Hasil uji coba sendiri sebenarnya berjalan cukup baik tetapi masih jauh dari sempurna sehingga belum bisa dipastikan kapan kita bisa menikmati yang satu inil.
============================================================== Promo Produk
Melia Propolis
“Natures Miracle Antibiotic”
Propolis bisa menjadi solusi kesehatan untuk berbagai penyakit yang bekerja secara holistic tanpa efek samping.
Hampir seluruh Kitab Suci menulis tentang Lebah.

Q.S. AN NAHL : Ayat. 68 & 69
……..Keluarlah dari perutnya syaraabun (cairan) beraneka warna, dan padanya syifa (penyembuhan) bagi manusia. Sesungguhnya pada yang demikian itu menjadi tanda bagi kaum yang memikirkan.
Kandungan Propolis:
1. Bioflavonoids: Memulihkan system kapilari serta memperbaiki kerapuhan dan kebocoran saluran darah (1 tetes propolis kandungannya setara dengan 500 buah jeruk) 2. Protein ( 16 Asam amino Esensial)
3. Vitamin dan mineral

Fungsi Propolis bagi manusia:
1. Detoksifikasi (Membuangan racun dan Kuman Penyakit dari dalam tubuh)
2. Antibiotika Alami (antimicrobial seperti virus, bakteri dan jamur)
3. Anti Radang
4. Anti Alergi
5. Meningkatkan Imunitas / Kekebalan Tubuh
6. Anti Oksidan (mencegah kanker dan membunuh sel kanker)
7. Nutrisi (memperbaiki dan regenerasi sel tubuh)
Klik Selanjutnya
AGEN PROPOLIS

0 komentar:

Posting Komentar