Selasa, 14 Agustus 2012

Berbaring di Perut Langsingkan Bayi

DENGAN semakin maraknya epidemik obesitas, Anda tentu tak ingin hal itu juga dialami sang buah hati bukan? Maka itu, bagi para ibu baru, ada pencegahan efektif yang bisa dilakukan sedari dini yakni dengan membiarkan sang buah hati berbaring di atas perut setelah menyusui. 
Berbaring di Perut Langsingkan Bayi
Ibu yang membiarkan bayinya berbaring di perut mereka setelah menyusui dapat membantu mencegah obesitas kala bayi sudah dewasa kelak. Hal itu disebabkan berbaring di atas di atas perut membantu memperkuat leher bayi dan melatih gerakan otot motorik penting untuk gerakan lebih rumit seperti duduk, berguling, dan merangkak. 
Sebagai bagian dari Healthy Beginnings Trial, sebanyak 667 ibu baru dikunjungi oleh perawat pada periode antenatal kemudian saat sang anak berusia 1, 3, 5, 9, dan 12 bulan. 
Peneliti dari University of Sydney dan South Western Sydney Local Health Districts telah melakukan uji coba pada 2007 untuk mengumpulkan bukti efektivitas dari intervensi awal obesitas pada anak-anak. "Ini adalah penemuan yang sangat penting mengingat 21 persen anak laki-laki dan 18 persen anak perempuan berusia 2-3 tahun sudah berisiko kelebihan berat badan atau obesitas," kata Wen Li Ming dari University of Sydney yang memimpin penelitian ini. 
"Kelihatannya intervensi awal benar-benar dapat membuat perbedaan dalam jangka panjang," tambah Wen. "Selain itu, para ibu yang membaringkan bayi di atas perut juga terlihat memiliki hubungan yang lebih erat dengan anak pada tahun-yahun berikutnya," katanya seperti dikutip dari Sydney.edu.au,
============================================================== Promo Produk
Melia Propolis
“Natures Miracle Antibiotic”
Propolis bisa menjadi solusi kesehatan untuk berbagai penyakit yang bekerja secara holistic tanpa efek samping.
Hampir seluruh Kitab Suci menulis tentang Lebah.

Q.S. AN NAHL : Ayat. 68 & 69
……..Keluarlah dari perutnya syaraabun (cairan) beraneka warna, dan padanya syifa (penyembuhan) bagi manusia. Sesungguhnya pada yang demikian itu menjadi tanda bagi kaum yang memikirkan.
Kandungan Propolis:
1. Bioflavonoids: Memulihkan system kapilari serta memperbaiki kerapuhan dan kebocoran saluran darah (1 tetes propolis kandungannya setara dengan 500 buah jeruk) 2. Protein ( 16 Asam amino Esensial)
3. Vitamin dan mineral

Fungsi Propolis bagi manusia:
1. Detoksifikasi (Membuangan racun dan Kuman Penyakit dari dalam tubuh)
2. Antibiotika Alami (antimicrobial seperti virus, bakteri dan jamur)
3. Anti Radang
4. Anti Alergi
5. Meningkatkan Imunitas / Kekebalan Tubuh
6. Anti Oksidan (mencegah kanker dan membunuh sel kanker)
7. Nutrisi (memperbaiki dan regenerasi sel tubuh)
Klik Selanjutnya
AGEN PROPOLIS

0 komentar:

Posting Komentar