Jumat, 03 Agustus 2012

Mengunyah Makanan Lebih Lama Dapat Kurangi Berat Badan

Berapa banyakkah Anda mengunyah setiap kali makan? Menurut para ahli Universitas Kedokteran Cina, mengunyah makanan lebih lama dapat membantu mengurangi berat badan. Itu karena makanan yang masuk kedalam tubuh dicerna secara perlahan sehingga tidak menjadi lemak.
Para sukarelawan yang diuji coba mengunyah sebanyak 40 kali. Setelah dites di laboratorium hasilnya sebanyak 12 persen kalori berkurang saat dimakan dibanding jika mengunyah 15 kali saja.
Mengunyah lebih lama memberi perintah pada otak agar perut terasa lebih penuh. Hal ini juga berpengaruh pada sistem pencernaan yang meminimalisasi ghrelin, hormon yang membuat kita merasa lapar.
Para peneliti kemudian merekrut 16 orang sukarelawan pria langsing dan 14 orang pria bertubuh gemuk dengan usia sekitar 20 tahun. Kedua tim sukarelawan ini diuji untuk memakan pie dengan daging babi dan direkam kamera tersembunyi. 
Hasilnya, pria bertubuh gemuk mengunyah lebih sedikit dan menelan lebih cepat makanan ketimbang para laki-laki bertubuh langsing. Setelah menjalani tes darah, pria bertubuh langsing memiliki kadar kalori yang diserap tubuh lebih rendah 11,9 persen dari para pria bertubuh besar
============================================================== Promo Produk
Melia Propolis
“Natures Miracle Antibiotic”
Propolis bisa menjadi solusi kesehatan untuk berbagai penyakit yang bekerja secara holistic tanpa efek samping.
Hampir seluruh Kitab Suci menulis tentang Lebah.

Q.S. AN NAHL : Ayat. 68 & 69
……..Keluarlah dari perutnya syaraabun (cairan) beraneka warna, dan padanya syifa (penyembuhan) bagi manusia. Sesungguhnya pada yang demikian itu menjadi tanda bagi kaum yang memikirkan.
Kandungan Propolis:
1. Bioflavonoids: Memulihkan system kapilari serta memperbaiki kerapuhan dan kebocoran saluran darah (1 tetes propolis kandungannya setara dengan 500 buah jeruk) 2. Protein ( 16 Asam amino Esensial)
3. Vitamin dan mineral

Fungsi Propolis bagi manusia:
1. Detoksifikasi (Membuangan racun dan Kuman Penyakit dari dalam tubuh)
2. Antibiotika Alami (antimicrobial seperti virus, bakteri dan jamur)
3. Anti Radang
4. Anti Alergi
5. Meningkatkan Imunitas / Kekebalan Tubuh
6. Anti Oksidan (mencegah kanker dan membunuh sel kanker)
7. Nutrisi (memperbaiki dan regenerasi sel tubuh)
Klik Selanjutnya
AGEN PROPOLIS

0 komentar:

Posting Komentar