Jumat, 15 Juni 2012

Benarkah Orang Vegetarian Lebih Pintar?

Orang Vegetarian Lebih Pintar
APA kesamaan antara Albert Einstein, Plato, Aristoteles, Socrates, Konfusius, Isaac Newton, dan Thomas Edison? Bukan hanya perihal kejeniusan ilmiah dan filosofis, tapi ternyata mereka semua adalan vegetarian! 
Lalu, apakah ada hubungan antara vegetarian dan jenius? Seperti dikutip dari Shine (25/5), PETA atau People for the Ethical Treatment of Animals mengklaim, "Penelitian telah menunjukkan bahwa anak-anak vegetarian tumbuh lebih tinggi dan memiliki IQ lebih tinggi daripada teman-teman sekelas mereka. Mereka juga mengalami penurunan risiko penyakit jantung, obesitas, diabetes, dan penyakit lainnya dalam jangka panjang." 
Dalam sebuah studi yang dipublikasikan dalam British Medical Journal, dilakukan pengikuran IQ pada anak usia 10 dan kemudian diikuti sampai hingga usia 30. Data menunjukkan bahwa vegetarian dewasa memiliki masa kecil dengan IQ sekitar lima poin lebih tinggi daripada rata-rata orang dewasa pemakan daging. 
Mereka yang menjadi vegetarian kala dewasa juga lebih mungkin untuk memiliki pekerjaan dengan tingkat kebugaran lebih tinggi. Beberapa peneliti mengatakan bahwa banyak mengonsumsi buah dan sayuran dapat meningkatkan kekuatan otak sehingga akan meningkatkan kecerdasan. 
Jadi, mana yang lebih baik, makan ayam atau telur? Entah apakah ada kaitan antara vegetarian dan kecerdasan, tak ada salahnya bukan untuk sesekali menerapkan pola makan tersebut demi kesehatan?
============================================================== Promo Produk
Melia Propolis
“Natures Miracle Antibiotic”
Propolis bisa menjadi solusi kesehatan untuk berbagai penyakit yang bekerja secara holistic tanpa efek samping.
Hampir seluruh Kitab Suci menulis tentang Lebah.

Q.S. AN NAHL : Ayat. 68 & 69
……..Keluarlah dari perutnya syaraabun (cairan) beraneka warna, dan padanya syifa (penyembuhan) bagi manusia. Sesungguhnya pada yang demikian itu menjadi tanda bagi kaum yang memikirkan.
Kandungan Propolis:
1. Bioflavonoids: Memulihkan system kapilari serta memperbaiki kerapuhan dan kebocoran saluran darah (1 tetes propolis kandungannya setara dengan 500 buah jeruk) 2. Protein ( 16 Asam amino Esensial)
3. Vitamin dan mineral

Fungsi Propolis bagi manusia:
1. Detoksifikasi (Membuangan racun dan Kuman Penyakit dari dalam tubuh)
2. Antibiotika Alami (antimicrobial seperti virus, bakteri dan jamur)
3. Anti Radang
4. Anti Alergi
5. Meningkatkan Imunitas / Kekebalan Tubuh
6. Anti Oksidan (mencegah kanker dan membunuh sel kanker)
7. Nutrisi (memperbaiki dan regenerasi sel tubuh)
Klik Selanjutnya
AGEN PROPOLIS

0 komentar:

Posting Komentar