Sabtu, 09 Juni 2012

Infeksi Salmonella Kini Mengancam Amerika

Salmonella Mengancam Amerika
SALMONELLA kini menimbulkan ancaman kesehatan terbesar di Amerika, kata Pusat Pengendalian dan Pencegahan Penyakit AS. Infeksi Salmonella diketahui telah meningkat 10 persen selama 15 tahun terakhir. 
Menurut Xinhua, adapun infeksi dari E coli O157 yang paling memprihatinkan di AS, telah turun hampir setengahnya dan tingkat infeksi enam makanan lainnya telah turun sebesar 23 persen. 
"Ada sekitar 50 juta orang setiap tahun menderita sakit akibat makanan di AS. Terhitung satu dari enam orang Amerika mengalaminya," kata Direktur Pusat Thomas R Frieden. Namun, pihaknya turut menyebutkan adanya penurunan infeksi E coli O157 disebabkan pendeteksian dan investigasi wabah lebih baik, metode penjagalan yang lebih bersih, pengujian yang lebih baik, peningkatan pemeriksaan dan pengolahan daging sapi di pabrik. 
Penyakit lain berkaitan dengan infeksi makanan yang mengalami penuruanan jumlah kasus termasuk yag disebabkan oleh listeria, vibrio, campylobacter, dan yersinia. Adapun salmonella pada manusia biasanya dikontak dari sumber-sumber seperti unggas, babi, sapi, telur, dan susu saat kurang baik ditangani atau didinginkan dengan benar. 
Kebanyakan orang yang terinfeksi dengan salmonella biasanya mengalami diare, demam, muntah, dan kram perut. Dalam kasus yang berat, infeksi ini dapat menyebar dari usus ke aliran darah dan dapat menyebabkan kematian kecuali orang tersebut segera diobati dengan antibiotik
============================================================== Promo Produk
Melia Propolis
“Natures Miracle Antibiotic”
Propolis bisa menjadi solusi kesehatan untuk berbagai penyakit yang bekerja secara holistic tanpa efek samping.
Hampir seluruh Kitab Suci menulis tentang Lebah.

Q.S. AN NAHL : Ayat. 68 & 69
……..Keluarlah dari perutnya syaraabun (cairan) beraneka warna, dan padanya syifa (penyembuhan) bagi manusia. Sesungguhnya pada yang demikian itu menjadi tanda bagi kaum yang memikirkan.
Kandungan Propolis:
1. Bioflavonoids: Memulihkan system kapilari serta memperbaiki kerapuhan dan kebocoran saluran darah (1 tetes propolis kandungannya setara dengan 500 buah jeruk) 2. Protein ( 16 Asam amino Esensial)
3. Vitamin dan mineral

Fungsi Propolis bagi manusia:
1. Detoksifikasi (Membuangan racun dan Kuman Penyakit dari dalam tubuh)
2. Antibiotika Alami (antimicrobial seperti virus, bakteri dan jamur)
3. Anti Radang
4. Anti Alergi
5. Meningkatkan Imunitas / Kekebalan Tubuh
6. Anti Oksidan (mencegah kanker dan membunuh sel kanker)
7. Nutrisi (memperbaiki dan regenerasi sel tubuh)
Klik Selanjutnya
AGEN PROPOLIS

0 komentar:

Posting Komentar