Kamis, 26 April 2012

Kebutaan Bisa Disembuhkan Dengan Implan Steroid

[Image: image-67.jpg]
Para ilmuwan telah mengembangkan metode baru suntikan pada mata diklaim bisa menyembuhkan kebutaan. Pengobatan yang seharga 2.000 pounsterling ini ditengarai dapat menghentikan timbulnya kebutaan dan dapat membantu memulihkan kehilangan penglihatan.
Implan steroid dalam suntikan melepaskan obat antiinflamasi di dekat retina. Ini bertujuan mencegah hilangnya penglihatan tiba-tiba disebabkan oleh penyumbatan pembuluh darah di belakang mata.
Namun, para ahli mengatakan juga dapat digunakan untuk mencegah banyak penyebab lain kebutaan seperti diabetes dan degenerasi terkait usia.
"Pengobataan baru ini menarik dan dapat digunakan dalam berbagai jenis masalah potensi kehilangan penglihatan.," kata Shafiq Rehman, spesialis di Rumah Sakit Mata Yorkshire di Bradford, seperti dikutip Daily Express.
"Sampai saat ini, belum ada pengobatan yang benar-benar aman dan efektif bagi orang dengan peradangan pada bagian belakang mata, ini adalah yang pertama," kata Oliver Backhouse, konsultan ahli mata di Leeds Teaching Hospitals NHS Trust
============================================================== Promo Produk
Melia Propolis
“Natures Miracle Antibiotic”
Propolis bisa menjadi solusi kesehatan untuk berbagai penyakit yang bekerja secara holistic tanpa efek samping.
Hampir seluruh Kitab Suci menulis tentang Lebah.

Q.S. AN NAHL : Ayat. 68 & 69
……..Keluarlah dari perutnya syaraabun (cairan) beraneka warna, dan padanya syifa (penyembuhan) bagi manusia. Sesungguhnya pada yang demikian itu menjadi tanda bagi kaum yang memikirkan.
Kandungan Propolis:
1. Bioflavonoids: Memulihkan system kapilari serta memperbaiki kerapuhan dan kebocoran saluran darah (1 tetes propolis kandungannya setara dengan 500 buah jeruk) 2. Protein ( 16 Asam amino Esensial)
3. Vitamin dan mineral

Fungsi Propolis bagi manusia:
1. Detoksifikasi (Membuangan racun dan Kuman Penyakit dari dalam tubuh)
2. Antibiotika Alami (antimicrobial seperti virus, bakteri dan jamur)
3. Anti Radang
4. Anti Alergi
5. Meningkatkan Imunitas / Kekebalan Tubuh
6. Anti Oksidan (mencegah kanker dan membunuh sel kanker)
7. Nutrisi (memperbaiki dan regenerasi sel tubuh)
Klik Selanjutnya
AGEN PROPOLIS

0 komentar:

Posting Komentar