Selasa, 28 Februari 2012

Yahoo! Ungkap Masalah Kecantikan Wanita Asia

Wanita di Asia Tenggara jerawatan, wanita Hongkong ingin awet muda, wanita Korea lebih suka operasi wajah, sementara wanita Taiwan meminati pembesaran payudara.
Demikianlah data-data yang menempati posisi puncak dalam daftar hasil pencarian pada mesin pencari Yahoo! yang berkaitan dengan masalah kecantikan. Data tersebut diambil dari kata kunci yang paling banyak diketikkan kaum hawa di kawasan Asia sepanjang 2012.
Yahoo! mengambil sampel di empat wilayah, yaitu Taiwan, Korea, Hongkong, dan Asia Tenggara. Hasil pada umumnya ternyata tidak jauh berbeda dengan daftar tahun lalu.
Di Taiwan, kata kunci “breast enhancement” tetap berada di tangga teratas, baik pada akhir 2012 maupun akhir 2012. Demikian pula halnya kata kunci “orthognatic surgery” di Korea dan “acne solution” di Asia Tenggara. Perubahan cuma terjadi di Hongkong, di mana kata kunci terpopuler tahun lalu, “hair removal”, tahun ini digantikan oleh “botox”.
Jika dilihat dari tren umum perawatan kecantikan di Asia, selain operasi plastik, masalah pembentukan tubuh juga cukup populer. Tapi, beda negara, beda pula preferensi solusinya.
Para wanita di Hongkong, contohnya, lebih suka metode alami seperti “yoga” yang ada di posisi kedua di daftar pencarian. Sementara itu, wanita Korea lebih memilih metode yang cepat dan efisien, seperti “liposuction”.
Lebih jauh, fokus ketertarikan juga beragam dari satu negara ke negara lain.
Di Korea, karena semua selebritas memiliki wajah oval sempurna, penduduknya memiliki keinginan untuk memperbaiki wajah dengan operasi orthognathic. Di Hongkong, kehidupan yang sibuk dan penuh tekanan menjadikan tren “hair loss” (kerontokan rambut) sebagai masalah umum.@konsultasi-penyakit
Beda lagi dengan Singapura dan beberapa negara lain di Asia Tenggara yang lebih tertarik dengan solusi menghilangkan jerawat serta perawatan payudara.
“Hasil pencarian online tertinggi di negara-negara Asia Tenggara merefleksikan ketertarikan yang tinggi untuk perawatan tubuh dan muka jika dibandingkan dengan wilayah regional lain yang lebih memilih operasi kosmetik,” imbuh Zul Rejab (Editorial Manager, Search Content Analysis, Yahoo!).
============================================================== Promo Produk
Melia Propolis
“Natures Miracle Antibiotic”
Propolis bisa menjadi solusi kesehatan untuk berbagai penyakit yang bekerja secara holistic tanpa efek samping.
Hampir seluruh Kitab Suci menulis tentang Lebah.

Q.S. AN NAHL : Ayat. 68 & 69
……..Keluarlah dari perutnya syaraabun (cairan) beraneka warna, dan padanya syifa (penyembuhan) bagi manusia. Sesungguhnya pada yang demikian itu menjadi tanda bagi kaum yang memikirkan.
Kandungan Propolis:
1. Bioflavonoids: Memulihkan system kapilari serta memperbaiki kerapuhan dan kebocoran saluran darah (1 tetes propolis kandungannya setara dengan 500 buah jeruk) 2. Protein ( 16 Asam amino Esensial)
3. Vitamin dan mineral

Fungsi Propolis bagi manusia:
1. Detoksifikasi (Membuangan racun dan Kuman Penyakit dari dalam tubuh)
2. Antibiotika Alami (antimicrobial seperti virus, bakteri dan jamur)
3. Anti Radang
4. Anti Alergi
5. Meningkatkan Imunitas / Kekebalan Tubuh
6. Anti Oksidan (mencegah kanker dan membunuh sel kanker)
7. Nutrisi (memperbaiki dan regenerasi sel tubuh)
Klik Selanjutnya
AGEN PROPOLIS

0 komentar:

Posting Komentar