Jumat, 24 Februari 2012

Laringokel atau Penonjolan Selaput Lendir laring

Laringokel adalah penonjolan selaput lendir laring (kotak suara).

PENYEBABLaringokel diduga berhubungan dengan meningkatnya tekanan intralaringeal. Laringokel cenderung banyak ditemukan pada musisi yang memainkan alat musik tiup. Laringokel paling banyak ditemukan pada pria setengah baya dan biasanya bersifat unilaterla (hanya pada satu sisi).GEJALALaringokel yang menonjol ke arah dalam (laringokel interna) menyebabkan suara serak dan penyumbatan saluran udara. Penderita juga bisa mengalami disfagia (gangguan menelan), batuk atau merasakan adanya sesuatu di tenggorokannya. Laringokel yang menonjol ke arah luar (laringokel eksterna) menyebabkan benjolan di leher.Laringokel berisi udara dan bisa mengembang jika penderita menghembuskan nafasnya kuat-kuat dalam keadaan mulut dan kedua lubang hidung tertutup. Laringokel bisa terinfeksi atau terisi oleh cairan yang menyerupai lendir.DIAGNOSADiagnosis ditegakkan berdasarkan gejala dan hasil pemeriksaan fisik. Pada CT scan, laringokel tampak licin dan berbentuk seperti telur.PENGOBATANBiasanya dilakukan pembedahan untuk mengangkat laringokel.

============================================================== Promo Produk
Melia Propolis
“Natures Miracle Antibiotic”
Propolis bisa menjadi solusi kesehatan untuk berbagai penyakit yang bekerja secara holistic tanpa efek samping.
Hampir seluruh Kitab Suci menulis tentang Lebah.

Q.S. AN NAHL : Ayat. 68 & 69
……..Keluarlah dari perutnya syaraabun (cairan) beraneka warna, dan padanya syifa (penyembuhan) bagi manusia. Sesungguhnya pada yang demikian itu menjadi tanda bagi kaum yang memikirkan.
Kandungan Propolis:
1. Bioflavonoids: Memulihkan system kapilari serta memperbaiki kerapuhan dan kebocoran saluran darah (1 tetes propolis kandungannya setara dengan 500 buah jeruk) 2. Protein ( 16 Asam amino Esensial)
3. Vitamin dan mineral

Fungsi Propolis bagi manusia:
1. Detoksifikasi (Membuangan racun dan Kuman Penyakit dari dalam tubuh)
2. Antibiotika Alami (antimicrobial seperti virus, bakteri dan jamur)
3. Anti Radang
4. Anti Alergi
5. Meningkatkan Imunitas / Kekebalan Tubuh
6. Anti Oksidan (mencegah kanker dan membunuh sel kanker)
7. Nutrisi (memperbaiki dan regenerasi sel tubuh)
Klik Selanjutnya
AGEN PROPOLIS

0 komentar:

Posting Komentar