Kamis, 26 Januari 2012

Ilmuan German Kembangkan Tangan Robot Terminator

Tangan Robot yang agan liat di atas merupakan pengembangan dari beberapa teknologi sebelumnya, tangan robot ini adalah hasil pengembangan para ilmuan dan ahli robot dan mekanik dari Institute of Robotics and Mechatronics Jerman. Tangan robot ini tidak di gunakan untuk memukul dan berkelahi loh, tapi dari video di atas tangan ini mampu melakukan gerakan2 yang halus dan hampir mirip dengan tangan asli manusia. Jari-jari tangen ini dikendalikan oleh 38 tendon, masing-masing yang digerakkan oleh motor sendiri di dalam lengan bawah. Dua tendon melayani setiap sendi, begitu lentur dan dapat menangkap sebuah bola.
Tidak hanya itu, tangan ini mampu melakukan pijitan dengan tekanan mencapai 30 newton, (enak yah untuk dipake pijat refleks.....). Menurut Markus Grebenstein sang pengemban, bahwa ia berencana untuk merampungkan robot ini dimulai dari lengan hingga seluruh badan. Dan zaman robot seperti dalam filem terminator akan semakin dekat menjadi kenyataan.
============================================================== Promo Produk
Melia Propolis
“Natures Miracle Antibiotic”
Propolis bisa menjadi solusi kesehatan untuk berbagai penyakit yang bekerja secara holistic tanpa efek samping.
Hampir seluruh Kitab Suci menulis tentang Lebah.

Q.S. AN NAHL : Ayat. 68 & 69
……..Keluarlah dari perutnya syaraabun (cairan) beraneka warna, dan padanya syifa (penyembuhan) bagi manusia. Sesungguhnya pada yang demikian itu menjadi tanda bagi kaum yang memikirkan.
Kandungan Propolis:
1. Bioflavonoids: Memulihkan system kapilari serta memperbaiki kerapuhan dan kebocoran saluran darah (1 tetes propolis kandungannya setara dengan 500 buah jeruk) 2. Protein ( 16 Asam amino Esensial)
3. Vitamin dan mineral

Fungsi Propolis bagi manusia:
1. Detoksifikasi (Membuangan racun dan Kuman Penyakit dari dalam tubuh)
2. Antibiotika Alami (antimicrobial seperti virus, bakteri dan jamur)
3. Anti Radang
4. Anti Alergi
5. Meningkatkan Imunitas / Kekebalan Tubuh
6. Anti Oksidan (mencegah kanker dan membunuh sel kanker)
7. Nutrisi (memperbaiki dan regenerasi sel tubuh)
Klik Selanjutnya
AGEN PROPOLIS

0 komentar:

Posting Komentar