Senin, 04 Juni 2012

Manfaat Senam Yoga untuk Ringankan Arthritis dan Fibromyalgia

Yoga Efektif Ringankan Arthritis dan Fibromyalgia
ADA 2 penelitian berhasil membuktikan bahwa penderita rheumatoid arthritis (RA) dan fibromyalgia yang berlatih yoga mangalami perbaikan signifikan secara statistik pada penyakit tersebut. 
Penelitian pertama dilakukan di Uni Emirat Arab (UEA) terhadap 47 pasien. Terlihat, pasien yang menyelesaikan 12 sesi yoga Raj yakni salah satu jenis yoga dengan gayalembut dengan menggabungkan teknik latihan dan pernapasan menunjukkan perbaikan yang signifikan dalam skor aktivitas penyakit. Namun, tidak ada perbaikan signifikan secara statistik pada skala kualitas hidup. 
"Kebanyakan pasien RA tidak berolahraga secara teratur padahal meskipun ada fakta bahwa mereka aktif secara fisik mengalami penurunan rasa nyeri," kata Dr Humeira Badsha MD, rheumatologist dan pendiri Emirates Arthritis Foundation, Dubai, UAE. 
"Walaupun penelitian kami telah dilakukan dalam kelompok kecil pasien, terlihat manfaat yang jelas bagi pasien yang secara teratur berlatih yoga Raj. Kami percaya bahwa berlatih yoga dalam jangka panjang bisa menghasilkan perbaikan yang signifikan. Kami pun berharap untuk menggelar studi lebih lanjut tentang manfaat yoga pada RA," tambah Badsha seperti dikutip dari Medicalnewstoday (27/5). 
Sementara itu, hasil penelitian lain yang menyelidiki efek yoga pada kualitas hidup pasien dengan fibromyalgia menunjukkan bahwa skor kualitas hidup, setelah delapan sesi program yoga klasik yang menggabungkan postur yoga yang lembut, teknik pernapasan, dan meditasi, mengalami perbaikan nilai disertai penurunan signifikan pada tingkat kecemasan pasien. 
Sering cemas merupakan gejala utama pada pasien dengan kondisi ini. Ini tentunya merupakan langkah positif dalam meningkatkan kehidupan orang yang menderita fibrolmyalgia. Penelitian itu dipresentasikan pada kongres tahunan EULAR 2012
mediaindonesia.com
============================================================== Promo Produk
Melia Propolis
“Natures Miracle Antibiotic”
Propolis bisa menjadi solusi kesehatan untuk berbagai penyakit yang bekerja secara holistic tanpa efek samping.
Hampir seluruh Kitab Suci menulis tentang Lebah.

Q.S. AN NAHL : Ayat. 68 & 69
……..Keluarlah dari perutnya syaraabun (cairan) beraneka warna, dan padanya syifa (penyembuhan) bagi manusia. Sesungguhnya pada yang demikian itu menjadi tanda bagi kaum yang memikirkan.
Kandungan Propolis:
1. Bioflavonoids: Memulihkan system kapilari serta memperbaiki kerapuhan dan kebocoran saluran darah (1 tetes propolis kandungannya setara dengan 500 buah jeruk) 2. Protein ( 16 Asam amino Esensial)
3. Vitamin dan mineral

Fungsi Propolis bagi manusia:
1. Detoksifikasi (Membuangan racun dan Kuman Penyakit dari dalam tubuh)
2. Antibiotika Alami (antimicrobial seperti virus, bakteri dan jamur)
3. Anti Radang
4. Anti Alergi
5. Meningkatkan Imunitas / Kekebalan Tubuh
6. Anti Oksidan (mencegah kanker dan membunuh sel kanker)
7. Nutrisi (memperbaiki dan regenerasi sel tubuh)
Klik Selanjutnya
AGEN PROPOLIS

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Saran saya... Harus tenang dan ikuti anjuran dokter yg menangni...sebab bapak saya dahulu prnah mengidap penyakit ini... Dan sudah brobat ke mana mana tapi tak kunjung sembuh... Beliau sering uring uringan... Dan akhir nya pada suatu ketika waktu saya ke rumah sakit bawak bapk saya, saya ada kenalan sama orang di rumah sakit dan kami ngobrol panjang... Dan saya crita tentang penyakit bapak saya... Dan dia ada kasih rekomendasi untuk konsuktasi dan brobat dng dokter elizar karna dahulu adik nya juga kena penyakit yg sama dng bpk saya... Dan sekarang sudah sembuh... Setelah rutin konsultasi dan minum obat dari beliau selama 3 bulan... Alhamdulillah sudah sembuh... Saya pun akhir nya di kasih no beliau dng tujuan agar coba brobat dng dr elizar dan runtin minum obat dari beliau yg di kirim ke alamat pasien nya...dan kami pun mencoba menghub beliau dan konsultasi serta pesan obat dari beliau... Tapi waktu itu kami sempat tr kejut karna harga obat nya sangat mahal... Tapi bapak bilang gak apa apa mahal.. .Yg penting ada usaha dan mudah mudahan cocok kata bapak gitu... Dan akhir nya saya transfer dana nya untuk beli obat dari beliau... Selang tiga bulan akhir nya bener apa kata orang yg kasih no dr elizar... Bapak juga sembuh dan sudah sehat... Tidak uring uringan lagi dan tidur pun sudab nyenyak makan juga sudah lahap... Kami sangat br sukur atas kuasa allah dan ijin allah dng kesembuhan bpk dari penyakit ny...
Saya br komentar tidak br maksud apa apa... Tapi saya hanya br bagi info saja... Ya... Kalau ada yg belum sembuh coba hub beliau... Semoga bisa sembuh amin... Ini no hp dan wa dr elizar... 0822-9498-9494....semoga br manfaat dan bisa memberi solusi kesembuhan yg tepat amin...

Posting Komentar