Rabu, 22 Februari 2012

Posisi dan cara Bercinta Agar Cepat Hamil

Dalam berhubungan intim, Anda tidak perlu tiap hari bercinta atau malah sehari sampai 3 kali agar cepat hamil. Lakukan saja saat Anda memasuki masa subur, biasanya 14 hari sebelum haid selanjutnya. Biasanya masa subur akan berlangsung selama tiga hari di antara waktu tersebut. Ini adalah saat terbaik untuk proses pembuahan.
Kemudian, posisi yang memudahkan terjadinya kehamilan adalah gaya misionaris, yaitu posisi Anda berada di bawah suami. Walaupun belum ada penelitian yang memperkuat teori ini, tapi posisi ini bisa dicoba. Saran saya, sebaiknya Anda jangan langsung bangun setelah bercinta. Tunggu hingga beberapa menit. Akan lebih baik lagi jika posisi tidur Anda dengan kedua tungkai bawah terlipat di lutut. Maksudnya agar cairan sperma tidak langsung tumpah keluar, tapi malah mengalir memasuki mulut rahim, sehingga terjadi kehamilan.
Jika belum juga berhasil, yang perlu Anda ketahui, sebenarnya empat tahun menikah sudah melewati batas rambu-rambu masa tidak subur pasangan. Masalahnya, jika organ reproduksi Anda berdua sehat bukan berarti tidak ada kelainan yang bisa menghambat terjadinya kehamilan.
Bisa jadi Anda memiliki perbedaan keasaman cairan pelumas dengan sperma suami, sehingga ketika berhubungan intim, sel sperma selalu mati sebelum bertemu sel telur. Selain itu masih banyak kelainan lain yang bisa terlewat saat pemeriksaan. Maka itu, jangan menjalani pemeriksaan sendiri-sendiri, lakukan berdua, agar pemeriksaan dapat dilakukan secara seksama.
Semoga dengan ini, ibu bisa cepat hamil.
============================================================== Promo Produk
Melia Propolis
“Natures Miracle Antibiotic”
Propolis bisa menjadi solusi kesehatan untuk berbagai penyakit yang bekerja secara holistic tanpa efek samping.
Hampir seluruh Kitab Suci menulis tentang Lebah.

Q.S. AN NAHL : Ayat. 68 & 69
……..Keluarlah dari perutnya syaraabun (cairan) beraneka warna, dan padanya syifa (penyembuhan) bagi manusia. Sesungguhnya pada yang demikian itu menjadi tanda bagi kaum yang memikirkan.
Kandungan Propolis:
1. Bioflavonoids: Memulihkan system kapilari serta memperbaiki kerapuhan dan kebocoran saluran darah (1 tetes propolis kandungannya setara dengan 500 buah jeruk) 2. Protein ( 16 Asam amino Esensial)
3. Vitamin dan mineral

Fungsi Propolis bagi manusia:
1. Detoksifikasi (Membuangan racun dan Kuman Penyakit dari dalam tubuh)
2. Antibiotika Alami (antimicrobial seperti virus, bakteri dan jamur)
3. Anti Radang
4. Anti Alergi
5. Meningkatkan Imunitas / Kekebalan Tubuh
6. Anti Oksidan (mencegah kanker dan membunuh sel kanker)
7. Nutrisi (memperbaiki dan regenerasi sel tubuh)
Klik Selanjutnya
AGEN PROPOLIS

0 komentar:

Posting Komentar