Rabu, 15 Februari 2012

Makin Parah, Pelaku Jahit Mulut Tagih Janji Medis

Headline

Kondisi para pelaku aksi jahit mulut dan mogok makan menuntut ganti rugi pembangunan Apartemen Green Pramuka semakin parah. Hingga hari keenam ini, mereka yang juga warga Rawa Sari, Cempaka Putih Jakarta Pusat, terus ngotot melakukan aksinya.

Kondisi yang semakin mengkhawatirkan itu disebabkan karena tidak adan penanganan dari tim medis. Padahal, sebelumnya Pemprov DKI berjanji akan memberikan bantuan tim medis kepada warga yang melakukan aksi jahit mulut dan mogok makan.

"Sampai saat ini belum ada. Mereka hanya omong doang," ujar M.Toyib, salah seorang warga yang terkena gusur menagih janji, saat ditemui INILAH.COM di pintu gerbang Apartemen Green Pramuka, Rabu (16/2/2012).

Penyegelan yang dilakukan oleh warga terhadap pengembang masih terus terjadi. Spanduk yang dipasang di depan pintu gerbang Green Pramuka, masih terpasang. Namun, belum ada pihak yang mengunjungi warga. Walau demikian, beberapa pengguna jalan terus memberikan simpati kepada warga. "Ada yang memberi air mineral, juga nasi bungkus," katanya.

Praktis, hingga kini akses masuk menuju Green Pramuka tidak bisa dilalui. Ditemani sebuah LSM, mereka masih bertahan untuk menuntut haknya. "Kami akan tetap disini sampai hak kami diberikan, uang ganti rugi," akuinya. Beberapa spanduk masih menghiasi lokasi, termasuk diantaranya adalah keranda mayat yang disimpan di pinggir jalan.

Mereka yang melakukan aksi jahit mulut dan mogok makan yaitu Lusi (53) dan Eet (45). Sementara yang melakukan aksi mogok makan dengan melakban mulutnya yaitu Mak buyung (56) dan Tarjinah (54).[iaf]

INILAH.COM

============================================================== Promo Produk
Melia Propolis
“Natures Miracle Antibiotic”
Propolis bisa menjadi solusi kesehatan untuk berbagai penyakit yang bekerja secara holistic tanpa efek samping.
Hampir seluruh Kitab Suci menulis tentang Lebah.

Q.S. AN NAHL : Ayat. 68 & 69
……..Keluarlah dari perutnya syaraabun (cairan) beraneka warna, dan padanya syifa (penyembuhan) bagi manusia. Sesungguhnya pada yang demikian itu menjadi tanda bagi kaum yang memikirkan.
Kandungan Propolis:
1. Bioflavonoids: Memulihkan system kapilari serta memperbaiki kerapuhan dan kebocoran saluran darah (1 tetes propolis kandungannya setara dengan 500 buah jeruk) 2. Protein ( 16 Asam amino Esensial)
3. Vitamin dan mineral

Fungsi Propolis bagi manusia:
1. Detoksifikasi (Membuangan racun dan Kuman Penyakit dari dalam tubuh)
2. Antibiotika Alami (antimicrobial seperti virus, bakteri dan jamur)
3. Anti Radang
4. Anti Alergi
5. Meningkatkan Imunitas / Kekebalan Tubuh
6. Anti Oksidan (mencegah kanker dan membunuh sel kanker)
7. Nutrisi (memperbaiki dan regenerasi sel tubuh)
Klik Selanjutnya
AGEN PROPOLIS

0 komentar:

Posting Komentar