Kamis, 16 Februari 2012

Keju Bisa Menimbulkan Kanker Kandung Kemih

foto
Anda penggemar keju? Berhati-hatilah. Sebab, memakan keju lebih dari 50 gram per hari bisa meningkatkan risiko kanker kandung kemih, demikian sebuah studi mengungkapkan.
Tim peneliti dari Belanda dan Belgia menemukan bahwa risiko tersebut meningkat 50 persen lebih tinggi bagi mereka yang mengkonsumsi 53 gram per hari, atau secara kasar sama dengan sebatang cokelat kecil.
Tapi memakan keju kurang dari 50 gram per hari tampaknya tidak terlalu berbahaya, kata para peneliti. Mereka juga menemukan bahwa mengkonsumsi minyak olive setiap hari membuat peluang terkena kanker menjadi lebih kecil.
Untuk keperluan studi ini, para peneliti melihat bagaimana makanan sehari-hari mempengaruhi peluang seseorang untuk terkena kanker kandung kemih. Penyakit ini setiap tahunnya membunuh ribuan orang di seluruh dunia.
Dalam penelitian terbarunya, tim juga mendapatkan bahwa lemak tak jenuh, seperti yang ditemukan dalam makanan sehari-hari, menimbulkan kanker. Sedangkan lemak yang lebih sehat, seperti minyak olive, malah mencegahnya.
Dalam penelitian ini mereka mengamati kebiasaan makan dari 200 penderita kanker kandung kemih. Lalu membandingkannya dengan 386 sukarelawan yang belum terkena penyakit tersebut.
Hasilnya, ya itu tadi, memakan keju setiap hari tak terlalu berbahaya jika di bawah 50 gram per hari. Lebih dari itu, risikonya bertambah lebih dari setengahnya. Para peneliti menganjurkan diadakan penelitian lebih lanjut.
TEMPO Interaktif, Jakarta -
============================================================== Promo Produk
Melia Propolis
“Natures Miracle Antibiotic”
Propolis bisa menjadi solusi kesehatan untuk berbagai penyakit yang bekerja secara holistic tanpa efek samping.
Hampir seluruh Kitab Suci menulis tentang Lebah.

Q.S. AN NAHL : Ayat. 68 & 69
……..Keluarlah dari perutnya syaraabun (cairan) beraneka warna, dan padanya syifa (penyembuhan) bagi manusia. Sesungguhnya pada yang demikian itu menjadi tanda bagi kaum yang memikirkan.
Kandungan Propolis:
1. Bioflavonoids: Memulihkan system kapilari serta memperbaiki kerapuhan dan kebocoran saluran darah (1 tetes propolis kandungannya setara dengan 500 buah jeruk) 2. Protein ( 16 Asam amino Esensial)
3. Vitamin dan mineral

Fungsi Propolis bagi manusia:
1. Detoksifikasi (Membuangan racun dan Kuman Penyakit dari dalam tubuh)
2. Antibiotika Alami (antimicrobial seperti virus, bakteri dan jamur)
3. Anti Radang
4. Anti Alergi
5. Meningkatkan Imunitas / Kekebalan Tubuh
6. Anti Oksidan (mencegah kanker dan membunuh sel kanker)
7. Nutrisi (memperbaiki dan regenerasi sel tubuh)
Klik Selanjutnya
AGEN PROPOLIS

0 komentar:

Posting Komentar