Rabu, 22 Februari 2012

Jupe Siap Tampil Telanjang, Jika Pemerintah Tidak Mau Umumkan Susu Berbakteri

Setelah sebelumnya bulan Desember 2012 lalu Jupe mengeluarkan ultimatumnya akan menari dan mengeluarkan beha “lasernya” jika para pemain Malaysia berbuat curang saat menghadapi Indonesia diajang Piala AFF 2012 lalu.
Kali ini Jupe juga berultimatum, kalau dia akan telanjang JIKA pemerintah tidak juga mau mengumumkan susu berbakteri mana saja yang berbahaya bagi kesehatan.
Seperti yang kita ketahui, sampai saat ini pemerintah belum juga mengumumkan merk susu yang terkontaminasi bakteri Enterobacteri Sakazakii.
Lewat akun Twiiter pribadinya, Jupe menuangkan kekesalannya terhadap pemerintah yang sangat lambat menangani kasus susu berbakteri.
“Gue demo telanjang kalo pemerintah kaga umumkan nama2 susu yg tercemar!!!!!!,” tulis Jupe pada Selasa (22/2/2012), sekitar pukul 14.00 WIB.
Jupe pun menilai pemerintah tidak peduli dengan nasib bayi-bayi yang mengkonsumsi susu berbakteri.
“Aneh masalah susu aja ngak kelar??? Trus susu mana si yg ada bakteri?? Help bayi2 indonesia dong?? Egois!! Semoga …,” tulis Jupe.
Namun, Jupe sepertinya tidak akan serius melakoni aksi bugil tersebut karena aksinya yang ingin mengeluarkan bra lasernya saat ajang Piala AFF 2012 lalu juga tidak jadi dilakukan.
============================================================== Promo Produk
Melia Propolis
“Natures Miracle Antibiotic”
Propolis bisa menjadi solusi kesehatan untuk berbagai penyakit yang bekerja secara holistic tanpa efek samping.
Hampir seluruh Kitab Suci menulis tentang Lebah.

Q.S. AN NAHL : Ayat. 68 & 69
……..Keluarlah dari perutnya syaraabun (cairan) beraneka warna, dan padanya syifa (penyembuhan) bagi manusia. Sesungguhnya pada yang demikian itu menjadi tanda bagi kaum yang memikirkan.
Kandungan Propolis:
1. Bioflavonoids: Memulihkan system kapilari serta memperbaiki kerapuhan dan kebocoran saluran darah (1 tetes propolis kandungannya setara dengan 500 buah jeruk) 2. Protein ( 16 Asam amino Esensial)
3. Vitamin dan mineral

Fungsi Propolis bagi manusia:
1. Detoksifikasi (Membuangan racun dan Kuman Penyakit dari dalam tubuh)
2. Antibiotika Alami (antimicrobial seperti virus, bakteri dan jamur)
3. Anti Radang
4. Anti Alergi
5. Meningkatkan Imunitas / Kekebalan Tubuh
6. Anti Oksidan (mencegah kanker dan membunuh sel kanker)
7. Nutrisi (memperbaiki dan regenerasi sel tubuh)
Klik Selanjutnya
AGEN PROPOLIS

0 komentar:

Posting Komentar